by

Jangan Lupa! Persib vs Persikabo Sore Ini, Tonton Pertandingannya di Sini

BandungKita.id, PERSIB – Persib Bandung akan melakoni laga uji tanding (training match) melawan Tira Persikabo pada Jumat (21/2/2020) sore ini. Laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu akan digelar mulai pukul 15.00 WIB.

Sayangnya, laga uji tanding ini tak dapat disaksikan bobotoh karena memang pertandingan ini dirancang tanpa penonton dan tanpa penjualan tiket.

Meski demikian, bobotoh yang ingin menyaksikan laga ini tak perlu berkecil hati karena pertandingan akan disiarkan secara langsung melalui chanel PersibTV yang dapat diakses melalui kanal YouTube resmi Persib.

Pemain Persib Bandung, Esteban Vizcarra berusaha mengecoh dua pemain Barito Putera pada pertandingan persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020). (FAY/ BandungKita.id)

Pihak Persib menyediakan 10 jersey asli Maung Bandung bagi subscriber beruntung yang akan dibagikan selama pertandingan berlangsung.

Seperti diketahui, laga ini akan menjadi laga pemanasan bagi skuat asuhan Robert Alberts dalam menyambut kompetisi Liga 1 2020 yang akan dimulai akhir Februari 2020 mendatang. Pelatih asal Belanda itu masih terus fokus memadukan semua lini dan membentuk irama permainan skuatnya.

BACA JUGA :

Vizcarra Cetak Dua Gol, Persib Bungkam Barito Putera pada Laga Persahabatan

Ilija Spasojevic Beri Sinyal Gabung Persib Bandung

Begini Kualitas Geoffrey Castillon dan Wander Luiz di Mata Pelatih Persib, Robert Rene Alberts

Robert Alberts menilai, uji tanding kontra Persikabo sangat bagus untuk melihat perkembangan timnya menjelang kompetisi Liga 1 musim 2020 yang akan digelar tidak lama lagi. Awalnya laga ini akan digelar di Bogor, namun jadinya laga ini digelar di Bandung.

“Pertandingan yang bagus untuk tim kami. Ini satu pertandingan yang penting. Pertandingan yang sangat dibutuhkan oleh kami sebelum kompetisi bergulir. Kami pasti akan mengambil sisi positif setelah uji tanding nanti,” kata Robert, seperti dilansir situs resmi klub.

Striker Persib, Geoffrey Castillon (kanan) dan Wander Luiz memeluk winger Persib, Febri Hariyadi pada pertandingan persahabatan melawan tim asal Malaysia, Melaka United (FAY/BandungKita.id)

Maung Bandung punya catatan apik selama menjalani laga pramusim. Meski demikian, pelatih berkebangsaan Belanda ini tak menjadikan hal tersebut sebagai indikator utama dalam persiapan menghadapi musim kompetisi.

“Saya tegaskan lagi, ini hanya laga-laga pramusim. Betul, ada skor bagus dalam beberapa pertandingan. Tapi, bukan itu yang kami cari. Saya dan tim pelatih menjadikan ajang pramusim ini sebagai penilaian tentang performa setiap pemain dan secara tim,” ungkap mantan pelatih Arema dan PSM Makassar itu. (*)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment