by

Mobil Baru Penantang Avanza Ini Siap Mengaspal di Indonesia, Lihat Penampakannya

BandungKita.id, OTOMOTIF – Nama Renault kembali memeriahkan pasar otomotif Tanah Air. Mereka turut hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019.

Di pameran otomotif tahunan tersebut, merek Prancis tersebut memajang beberapa produk unggulannya. PT Maxindo Renault Indonesia sebagai agen pemegang merek, mengaku bisa meraup banyak surat pemesanan kendaraan (SPK).

Dari ribuan unit yang dikumpulkan, sebagian besar adalah untuk mobil baru mereka, Triber. Kendaraan penantang Toyota Avanza itu hadir dalam dua varian, yakni transmisi manual dan otomatis. Mobil tersebut bakal segera mengaspal di Indonesia.

Interior Renault Triber dangat lega (foto:net)

Awalnya, pengiriman ke konsumen bakal dilakukan awal tahun ini. Namun, ternyata unit baru tiba di Indonesia dari India pada bulan ketiga. Hal itu diketahui, dari unggahan diler resmi mereka yang ada di Pluit, Jakarta Utara.

“Ho ho hoooo…Yg di tunggu² akhirnya nongol juga,” tulis pengelola akun, dilansir Senin 16 Maret 2020.

BACA JUGA :

Suzuki Luncurkan Mobil LCGC Baru, Harganya Murah Banget Tapi Enggak Murahan

Mitsubishi Resmi Perkenalkan Xpander Cross, Ini Spesifikasi dan Harganya

Renault Umumkan Harga Mobil Terbaru Mereka, Ini Berbagai Kelebihannya

Dari foto yang diunggah, tampak beberapa Triber diparkir dalam posisi paralel. Ada yang warna merah, dan ada juga yang oranye serta putih.

Sebagai informasi, Renault Triber merupakan mobil buatan India. Meski kapasitas angkutnya besar, jantung penggerak mobil ini hanya berkapasitas 1.000cc.

Menurut laman resmi Renault Indonesia, harga yang ditawarkan untuk mobil ini, mulai dari Rp 133 juta. Banderol tersebut sudah termasuk pajak dan bea balik nama, alias on the road untuk wilayah Jakarta. Bagaimana tertarik? (*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : vivanews

Comment