Jika Pandemi Covid-19 Berakhir, Kamu Mau Liburan ke Mana? Ini Dia Liburan Versi BandungKita.id

BandungKita.id, TRAVEL – Masa pandemi Covid-19 memang belum berakhir. Kita belum mengetahui apakah kita sedang dalam kondisi di puncak pandemi ataukah sedang mengalami penurunan dalam curva yang seharusnya kita miliki saat ini.

Namun tidaklah berlebihan jika kita merencanakan sesuatu saat ini, sepertti halnya rencanan traveling bersama keluarga. Anda sedang merencanakan liburan akhir tahun? Jika Anda dan keluarga adalah pecinta wisata alam, terutama wisata pantai dan gemar berselancar atau berenang, silakan masukkan kawasan wisata Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), dalam daftar teratas pilihan berlibur akhir tahun Anda.

Baca Juga:

Menikmati Gemericik Air Sungai dan Dinginnya Kabut di Lembah Gunung Gorobogan Sumedang

Tips Liburan untuk Ibu Hamil, yang Boleh dan Tak Boleh Dimakan

Mau Liburan? Ini Daftar P3K dan Obat-obatan yang Wajib Dibawa

Empat Desa Wisata Indonesia Masuk Top 100 Destinasi Berkelanjutan Dunia

Kawasan wisata ini Pernah BandungKita.id kunjungi pada akhir tahun 2019 kemarin. Pantai ini berdekatan dengan beberapa pantai indah yang ada di sebelah selatan pulau Lombok.

Masih bernuasana alam asli yang belum terlalu banyak terjamah manusia, wilayah ini begitu kaya dengan keindahan hamparan pesisir pantai yang luas, lengkap dengan kelembutan pasir putihnya.

Mulai dari Pantai Kuta Mandalika, Pantai Seger, Pantai Serenting, Putri Nyale, Pantai Tanjung Aan, sampai Pantai Gerupuk, semua siap memanjakan Anda sekeluarga.

Simak Video Liputanya ya.. jangan lupa Like Share And Subcribe yaaa.

(Dona Hermawan/BandungKita.id)

Editot: Dhomz

Comment