by

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Tepi Sungai Saguling KBB

BandungKita.id, KBB – Warga Desa Cihampelas, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB) digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang tergeletak di tepi Sungai Saguling, Kamis (14/05/2020) pagi.

Mayat laki-laki itu belum diketahui identitasnya karena wajahnya sudah tidak bisa dikenali. Korban diperkirakan berumur 30-45 tahun, menggunakan kaos putih dan celana berwarna cokelat. Belum diketahui penyebab kematian korban.

Baca Juga:

Warga Cipatik Digegerkan Penemuan Mayat di Bahu Jalan

Warga Mekarsari Digegerkan Penemuan Mayat Tergantung di Pohon

BREAKING NEWS: Penemuan Mayat di BBS Batujajar

Anggota Polsek Cililin, Aipda Kusnadi mengatakan saat ini korban telah dibawa ke RSHS untuk dilakukan visum. “Identitasnya belum diketahui, untuk pemeriksaan lebih lanjut korban dibawa ke RSHS Bandung,” katanya saat dihubungi Bandungkita.id.

Tonton Juga:

Dugaan sementara Polsek Cililin, korban sudah meninggal tiga sampai empat hari terbukti dari membengkaknya jasad korban saat ditemukan.

“Sudah tergeletak di bantaran Saguling itu. Mungkin sudah tiga sampai empat hari, karena jasadnya saja sudah membengkak,’ ujar Babinkamtibmas Desa Cililin ini.

Sambil menunggu hasil visum, Polsek Cililin mengimbau kepada masyarakat yang mengenali ciri-ciri korban, untuk segera melapor ke Polsek terdekat. (Dona Hermawan/Bandungkita.id)

Editor: Dhomz

Comment