oleh

Warga Mekarsari Digegerkan Penemuan Mayat Tergantung di Pohon

Bandungkita.id, NGAMPRAH – Warga Kampung Kiarapayung, Desa Mekarsari, Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria tergantung di tengah kebun dekat jembatan tol Purbaleunyi, Selasa (8/10/2019).

Pria itu diketahui bernama Hermawanto (34), warga Desa Gunungmasigit RT 03/06, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat. Warga menemukan pria itu tewas dalam posisi leher terikat dan berdiri dengan badan bertumpu pada lutut. Ia mengenakan sweater berwarna hitam dan celana jeans.

Anehnya, dahan yang dijadikan tempat bergantung pelaku diduga patah atau tak kuat menahan beban, sehingga jenazah Hermawanto menggelayut ke tanah.

Kapolsek Padalarang, Kompol Supriati mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari warga pihaknya segera berkoordinasi dengan Inafis Polres Cimahi.

“Segera kita amankan TKP, dugaan sementara korban gantung diri, sekarang jenazah akan dibawa ke Sartika Asih untuk di autopsi,” ucap Supriati saat ditemui di lokasi kejadian.

Pihaknya pun saat ini masih melakukan upaya penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi terkait kemungkinan penyebab kematian dari Hermawanto.”Nanti kita periksa saksi-saksi di polsek, dari pengamatan sementara tidak ada tanda kekerasan dari tubuhnya,” katanya.

Syaeful (34), warga sekitar melihat kerumunan warga di depan rumahnya sekitar pukul 06.30 WIB. Ia yang penasaran segera mendekat ke arah kerumunan warga. “Ternyata ada yang gantung diri, tak lama kemudian datang polisi,” ujar Syaeful di lokasi kejadian.***(Restu Sauqi)

Editor: Dian Aisyah

Komentar