oleh

Warga Cipatik Digegerkan Penemuan Mayat di Bahu Jalan

Bandungkita.id, NGAMPRAH – Warga Cipatik, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB) digegerkan penemuan mayat laki-laki tergeletak di bahu jalan raya Cipatik-Soreang, Rabu (9/10/2019) dini hari.

Mayat laki-laki itu belum diketahui identitasnya. Korban diperkirakan berumur 45-50 tahun, menggunakan sweeter warna biru dongker, kaos olahraga bulutangkis putih corak merah, mengenakan kain sarung warna coklat, dan celana trening warna biru dongker

Anggota Polsek Cililin, Aipda Kusnadi mengatakan saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Daerah Cililin untuk dilakukan visum. “Identitasnya belum diketahui, untuk pemeriksaan lebih lanjut korban di bawa ke RSUD Cililin,” katanya saat dihubungi Bandungkita.id.

BACA JUGA:

Ratusan Minimarket di KBB Tak Berizin, Pemkab Bandung Barat dan Satpol PP Tak Bertaring?

 

Warga Mekarsari Digegerkan Penemuan Mayat Tergantung di Pohon

 

Menurut Kusnadi, jika melihat luka pada tubuh korban, diduga penyebab kematiannya adalah korban tabrak lari. “Diduga mayat jadi korban tabrak lari. Karena ada beberapa luka lecet di bagian tangan, kaki dan tubuhnya. Namun hasil pastinya, kita masih menunggu pemeriksaan dari oleh unit laka Polres Cimahi,” paparnya.

Sambil menunggu hasil visum, Polsek Cililin mengimbau kepada masyarakat yang mengenali ciri korban, untuk segera melapor ke Polsek terdekat.***(Restu Sauqi)

Editor: Dian Aisyah

Komentar