by

Bulan Ramadan, Dua Kelompok Berandal Bermotor di Garut Malah Terlibat Bentrok

BandungKita.id, GARUT – Bentrokan dua geng motor terjadi di Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada Sabtu (16/5/2020) malam. Insiden tersebut sangat ironis terjadi di tengah pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di bulan ramadan di daerah tersebut.

Salah seorang saksi mata, Hendrik (38) warga Kecamatan Garut Kota mengatakan, bentrokan dua kelompok berandalan bermotor itu terjadi di Perempatan Toserba Asia. Daerah tersebut masuk wilayah Garut Kota yang masuk wilayah PSBB.

“Tadi malam, di perempatan toko Asia (Toserba Asia) ada dua kelompok geng motor terlibat bentrok,” ujar Hendrik seperti dilansir vivanews, Minggu (175/2020) pagi.

BACA JUGA :

Dua Anggota Geng Motor Pelaku Pembacokan di Cimahi Diciduk, 10 Orang Lainnya Masih Buron : Begini Kata Polisi

Geng Motor Berulah Lagi! Ini Kesaksian Warga Asal Cimahi yang Jadi Korban

Sinopsis “Bike Boyz” Film Baru Karya Sutradara Preman Pensiun, Kapan Tayang?

Menurut penuturannya, kejadian bentrokan berlangsung begitu cepat. Tampak ada perkelahian diantara dua geng motor tersebut. Warga bahkan berupaya melerai bentrokan. Namun kedua kubu tetap saling serang sehingga polisi berupaya membubarkan bentrokan tersebut dengan melepaskan tembakan peringatan ke udara.

“Lalu ada suara pistol untuk membubarkan mereka. Lalu dua kelompok geng motor itu bubar,” ungkap Hendrik.

Sementara itu, warga lainnya Dani (41) mengatakan, dirinya memang tak mengetahui kejadian itu secara langsung. Namun, tampak para pejalan kaki pada momen itu berlarian ketakutan.

“Tadi ada yang lari, mungkin takut soalnya sepeda motor yang terlibat cukup banyak,” katanya.

Hingga saat ini ini belum ada keterangan resmi dari aparat Kepolisian perihal peristiwa bentrok itu.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment