by

Sinopsis “Bike Boyz” Film Baru Karya Sutradara Preman Pensiun, Kapan Tayang?

BandungKita.id, FILM – Bike Boyz, film kedua karya sutradara Aris Nugraha akan meramaikan bioskop-bioskop Tanah Air pada November mendatang.

Melalui akun sosial medianya, Aris Nugraha mengunggah poster film sekaligus mengumumkan perilisannya yang dijadwalkan tayang pada 14 November 2019.

 

BACA JUGA :

Film Terakhir James Bond ‘No Time To Die’ Tayang April 2020, Pangeran Charles Jadi Cameo?

 

 

Starvision Plus selaku rumah produksi juga telah merilis trailer film bergenre drama komedi ini yang telah ditonton lebih dari 140 ribu kali penayangan di YouTube.

Dalam cuplikan video berdurasi dua menit itu menggambarkan kisah sekelompok anak geng Vespa yang terlibat masalah dengan sekelompok geng motor lain.

Cuplikan video itu juga memperlihatkan adanya sebuah kasus yang harus mereka pecahkan bersama sebagai anak Vespa yang mereka sebut memiliki solidaritas tinggi. Tak ketinggalan sejumlah adegan romantis dan kocak akan menjadi bumbu dalam jalan utama film Bike Boyz ini.

Dibintangi oleh sejumlah nama, termasuk Aep Bancet, Gariz Luis, Damar RM, Aline Manza, Andy Josalim, dan Birgi Putri, Bike Boyz merupakan hasil karya kedua dari tangan sutradara Aris Nugraha.

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=M3G6E7Fj4J4[/embedyt]

 

Sebelumnya, ia pernah membuat sebuah film berjudul Preman Pensiun yang diadaptasi dari tokoh dan karakter di serial televisi dengan judul yang sama.

Dirilis pada awal tahun, film ini telah berhasil menggaet lebih dari 1,1 juta pasang mata sejak awal perilisannya. Mengikuti kisah Muslihat (Epi Kusnandar) yang sudah pensiun sebagai preman tengah mengalami masalah terkait dengan bisnis kecimpringnya yang sudah ia jalani selama 3 tahun.

Penjualan bisnisnya menurun, ia juga dihadapkan dengan pertumbuhan anak perempuan satu-satunya yang sudah beranjak remaja dan mulai didekati oleh laki-laki. Hidupnya makin runyam ketika masalah datang bertubi-tubi.

 

BACA JUGA :

Seperti di Luar Negeri, Ridwan Kamil Sebut Film Bisa Jadi Media Promosi Tempat Wisata

 

 

Selain terlibat sebagai sutradara dan penulis skenario di Preman Pensiun, Aris Nugraha juga merupakan pembuat sitkom Bajaj Bajuri yang terkenal di awal tahun 2000-an.

Tak hanya piawai di balik layar, Aris pun pernah tampil untuk pemeran pendukung sebagai Pak Atam dalam film Dilan 1991 karya sutradara Fajar Bustomi, demikian BandungKita.id kutip dari situs Film Indonesia.

Film “Bike Boyz” karya Aris Nugraha ini mengambil lokasi pengambilan gambar sepenuhnya di wilayah Kota Bandung dan dijadwalkan rilis pada 14 November 2019.(Azmy Yanuar Muttaqien/BandungKita.id)

Comment