by

Geng Motor Berulah Lagi! Ini Kesaksian Warga Asal Cimahi yang Jadi Korban

BandungKita.id, CIMAHI – Ajat Sudrajat (37) warga Kompleks Melong Green Garden, Jalan Foker III, RT 3/23, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan menjadi korban bentrokan antar geng motor di Kawasan Kebon Kopi, Jalan Amir Machmud, Kota Cimahi.

Bentrokan yang terjadi pada, Minggu (3/12/2018) sore itu, menyebabkan tangan bagian kiri Ajat terkena bacokan samurai yang dilakukan anggota kelompok geng motor yang lain.

Ditemui di kediamannya, tangan Ajat yang terkena bacokan samurai itu tampak telah diobati dan dibalut perban.

Ia mengatakan, saat itu ia bersama kelompoknya baru pulang dari acara anniversary kelompoknya yang di gelar di Kawasan Sangkuriang, Kota Cimahi. Namun tepat di Kawasan Kebon Kopi langsung dihadang geng motor yang lain dengan membawa senjata tajam.

“Tiba-tiba langsung dihadang dan mereka menyerang menggunakan senjata tajam karena saya menggunakan atribut. Saya terkena sabetan samurai, beruntung saya tahan dengan tangan, kalau tidak terkena kepala,” ujarnya saat ditemui dikediamannya, Senin (4/12/2018).

Akibatnya ia harus mengalami dua luka sabetan sekitar tiga sentimeter pada tangan kirinya dan langsung berobat ke Rumah Sakit terdekat, setelah kejadian tersebut.

Saat itu, pelaku yang menyerang kelompoknya, kata dia, jumlahnya sekitar 10 orang yang diduga anggota geng motor dari wilayah Kebon Kopi.

“Masalahnya mungkin dendam saat zaman dulu, tapi yang menyerang pasti anggota baru karena yang lama dari dulu sudah damai dan ketuanya juga sudah biasa aja tidak ada masalah,” katanya.

Ia mengatakan, yang menjadi kekhawatiran saat kejadian tersebut, ia membawa istrinya. Beruntung saat bentrokan terjadi istrinya itu turun dari motor dan berhasil menyelamatkan diri.

“Saya khawatir istri saya diserang juga, tapi beruntung dia bisa selamat. Kemudian setelah kejadian saya lapor ke Polsek Cimahi Selatan,” katanya. (SDK)

Comment