by

Wow! Fitur Vivo X50 Pro, Extreme Night Vision: Solusi Fotografi di Malam Hari

BandungKita.id, TEKNO – Vivo kembali rilis produk unggulannya yang terbaru yaitu vivo X50 Pro. Peningkatan kemampuan di sektor kamera membuat smartphone ini mampu hasilkan gambar, baik foto maupun video, yang berani diadu dengan kamera profesional.

Salah satu fitur canggihnya adalah Extreme Night Vision yang bikin penggunanya mampu mengambil gambar di tempat yang sangat gelap. Berikut ini infonya :

1. Extreme Night Vision: Fitur andalan ketika mengambil gambar di malam hari

Dok. Vivo

Ketika anda mengambil foto lewat smartphone pada malam hari pasti ada problem berupa noise atau bintik-bintik putih yang bikin foto malam kurang maksimal dan tidak mulus

Ternyata, salah satu elemen penting bagi kamera untuk mengambil gambar bagus adalah cahaya. Tanpa cahaya yang cukup, hasil jepretanmu akan terasa dipaksakan.

Solusinya adalah vivo X50 Pro. Smartphone dari seri terbaru vivo ini punya fitur Extreme night Vision sehingga mampu mengambil gambar bagus sekalipun berada di area yang sangat minim cahaya.

BACA JUGA :

Wow! Mulai Hari ini Vivo Buka Blind Pre-Order X50 Series di Blibli.com

Vivo Luncurkan Ponsel Baru Y50, Ini Harga dan Fitur-fitur Kerennya

2. Teknologi gimbal stabilization: Maksimalkan fitur Extreme Night Vision 

Dok. Vivo

Pada vivo X50 Pro terdapat teknologi gimbal stabilization. Fitur yang memungkinkan kamu mengambil gambar, khususnya video, dengan stabil dan tidak berguncang. Menarik, karena faktanya teknologi ini mendukung kamera dalam gelap jadi lebih maksimal.

Dari keterangan tertulis yang diterima BandungKita.id, teknologi gimbal stabilization X50 Pro ini mengambil cahaya lebih banyak dan fokus hingga hasil jepretan jadi lebih cemerlang. Kemungkinan menangkap gambar yang maksimal mencapai 64 persen. Ada pula aperture f/1.6. yang membuat semua objek dalam gelap lebih terang.

BACA JUGA :

Lembaga Pers Mahasiswa Tripod Gelar Kelas Fotografi Jurnalistik

Ini 7 Tips Agar Smartphone Kamu Lebih Awet dan Tak Cepat Rusak

3. Algoritma Sky divider: Sempurnakan kemampuan X50 Pro

Dok. Vivo

X50 Pro dilengkapi algoritma bernama sky divider. Jadi X50 Pro mampu mengidentifikasi objek yang tertangkap kamera. Mulai dari bangunan, tanaman, sampai langit bisa dibedakan dengan. Ini membuat warna foto jadi lebih mendalam karena tiap objek yang ada sudah dikategorikan.

Algoritma sky divider ini juga mampu memotret langit malam dengan mode astro. Berkat mode astro, bintang di langit bisa diambil gambarnya dengan jernih dan cerah. Ditambah filter-filter lainnya dalam vivo X50 Pro. Percayalah, ketika menangkap gambar langit lewat kamera smartphone ini, kamu sendiri akan terkejut.

Jika anda ingin menyaingi kemampuan fotografer dan videografer profesional, maka vivo X50 Pro adalah pilihan. Tak perlu lagi punya kamera digital terpisah demi mendapatkan gambar yang fantastis. (Azmy Yanuar Muttaqien/BandungKita.id)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment