by

Kunjungi Pasar Atas Kota Cimahi, Mendag RI: Tak Perlu Khawatir Ada Lonjakan Harga

BandungKita.id, CIMAHI – Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto didampingi Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Wali Kota Cimahi Ajay M.Priatna mengunjungi Pasar Atas Kota Cimahi.

Kegiatan ini dijalankan dengan protokol kesehatan dan diikuti 75 jajaran ASN Pemkot Cimahi, Kamis (13/08/2020). turut hadir Sekjen Kemendag RI, Kadisdagkoperin Prov. Jabar, Dandim 0609 Cimahi, Kapolres Cimahi dan Sekda Pemkot Cimahi Dikdik Nugrahawan.

Mendag RI beserta rombongan melaksanakan penyerahan bantuan pencegahan Covid-19 kepada perwakilan pedagang Pasar Atas Kota Cimahi dan melaksanakan peninjauan lokasi pasar dan pengecekan protokol kesehatan.

“Kami menghimbau kepada pedagang disini untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker dalam kegiatan berjualan disini,” terang Agus.

BACA JUGA :

Horee… 100 Ribu Pekerja Swasta di Cimahi Akan Terima Subsidi Gaji, Begini Penjelasan Disnaker

DPKP Kota Cimahi Akan Perbaiki Rumah Tidak Layak Huni, Berikut Rinciannya

Selain PT KCIC dan Kahatek, Pemkot Cimahi Kaji FS Demi Datangkan Investor

Ditambahkannya, pedagang disini juga telah mendapatkan stimulus bantuan dari Pemda sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Saya sangat mengapresiasi atas perhatian Bapak Walikota dan Wagub dimana pasar ini terlihat rapi dan bersih serta tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker sehingga membuat pembeli merasa nyaman untuk berbelanja disini,” katanya.

Mendag juga memantau harga-harga di Pasar Atas Baru, dan hasil pantauan tersebut menunjukkan harga stabil dan stok cukup.

“Kondisi harga bapok di Pasar Atas Baru terpantau stabil dan tidak ada lonjakan harga-harga komoditas sehingga masyarakat tidak perlu khawatir ada lonjakan harga,” tandas Agus. (*)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Sumber : Humas Kota Cimahi

Comment