Skuad Persib Kembali Jalani Rapid Test di GBLA, Berikut ini Hasilnya

BandungKita.id, PERSIB – Tim Persib kembali melakukan rapid test, Kamis 17 September 2020, sebagai bagian dari kewajiban menjalankan protokol kesehatan.

Tes dilaksanakan di kompleks Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 90 menit sebelum sesi latihan dimulai. Tes diikuti oleh seluruh pemain, staf pelatih hingga ofisial tim.

Dokter tim Persib Rafi Ghani menyatakan seluruh awak tim mendapatkan hasil yang baik dalam sesi tes hari ini.

“Hasil rapid test bisa didapatkan kurang dari satu jam, dan alhamdulillah hasilnya bagus. Semua non reaktif,” ungkap Rafi sesaat setelah semua hasil tes didapatkan.

BACA JUGA :

Robert Alberts Ungkap Pengalamannya Bertemu Pele, Sang Legenda Sepakbola Brazil

Laga Persahabatan Persib Kontra Persikabo, Begini Target Robert Alberts

Robert Alberts Ajak Persib Bermain Softball di Lapang Lodaya, Omid Nazari Angkat Bicara

Ia menambahkan, selain rapid test, skuad Pangeran Biru juga akan kembali melakukan PCR (polymerase chain reaction) atau swab test dalam waktu dekat ini.

“Pekan depan kami juga akan melakukan swab test sebelum kompetisi dimulai. Ini merupakan satu kewajiban setiap tim dalam menjalankan protokol kesehatan,” papar Rafi.

Diberitakan sebelumnya, memasuki pekan keempat latihan bersama, Persib menggelar sesi rapid test.

Tes saat itu digelar sebelum skuad Pangeran Biru menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis pagi 3 September 2020.

Rapid test diikuti seluruh pemain, staf pelatih dan juga ofisial. Sesi pemeriksaan digelar sekira pukul 7 pagi di bawah arahan dokter tim Rafi Ghani.

Courtsey : persib.co.id

Rafi mengatakan, hasil tes kali ini semua awak tim PERSIB menunjukkan non reaktif.

“Hasil tes bisa didapatkan kurang dari satu jam. Alhamdulilah, semua anggota tim Persib hasilnya non reaktif,” ungkap Rafi sesaat setelah semua hasil tes didapatkan.

Mendapatkan hasil non reaktif, Rafi langsung mengizinkan skuad Pangeran Biru untuk langsung menjalani sesi latihan. (*)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Sumber : persib.co.id

Comment