by

Laga Persahabatan Persib Kontra Persikabo, Begini Target Robert Alberts

BandungKita.id, PERSIB – Persib akan berhadapan dengan Tiro Persikabo dalam pertandingan persahabatan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 5 September 2020 besok.

Menyambut pertandingan tersebut, pelatih Robert Alberts menyatakan siap menurunkan dua tim. Akan tetapi, ia sama sekali tak menargetkan hasil akhir pada pertandingan nanti.

Pelatih asal Belanda itu masih akan melihat perkembangan anak asuhnya saat bertanding selama 90 menit penuh.

“Target kami tentunya untuk melihat bagaimana tim ini bermain dalam 90 menit penuh. Kami tidak akan melihat hasil akhir dan ini masih jauh dari pertandingan yang kompetitif,” jelasnya Jumat 4 September 2020 siang.

BACA JUGA :

Robert Alberts Ajak Persib Bermain Softball di Lapang Lodaya, Omid Nazari Angkat Bicara

Simak! Makna HUT RI Ke-75 Bagi Pemain Lokal dan Asing di Persib Bandung

Akademi Persib Akan Gelar Festival Sepakbola Pertama, Catat Tanggalnya!

Robert menambahkan, laga persahabatan besok sama seperti persiapan saat pramusim. Semua pemain mesti kembali mengasah kekuatan mental dan meningkatkan kondisi fisik.

“Ini seperti pramusim untuk mengembalikan ritme permainan. Jadi kami ingin melihat kondisi fisik, kondisi mental para pemain ketika bertanding 90 menit,” tegasnya seperti dikutip dari persib.co.id

Sementara itu, Gelandang Persib Esteban Vizcarra menyatakan siap melakoni pertandingan persahabatan menghadapi Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 5 September 2020. Nyaris lima bulan lebih tak turun dalam laga bertensi tinggi tak membuat pemain naturalisasi asal Argentina ini gentar.

Justru, dirinya siap membuktikan diri dan memanfaatkan kesempatan jelang kompetisi Liga 1 2020 yang bergulir Oktober mendatang.

“Ini satu momen bagus untuk setiap pemain, termasuk saya. Sebagai pemain profesional saya tentunya siap memberikan yang terbaik untuk PERSIB di setiap kesempatan,” tegas pemain bernomor punggung 9 tersebut seusai sesi latihan, Jumat 4 September.

Gelandang Persib, Esteban Vizcarra. (FAY/BandungKita.id)

Dalam sesi latihan kemarin (Kamis 3 September) Vizcarra memang berlatih terpisah. Namun, ia menandaskan tak mengalami masalah pada kebugaran fisiknya.

“Tidak ada cedera. Sebelumnya memang ada benturan di kaki, itu normal. Kemarin saya bisa berlatih tapi memang disarankan untuk beristirahat sebentar. Jadi, saya tidak mengalami masalah atau cedera apapun,” tandasnya.

Bagi Bobotoh yang ingin menyaksikan laga persahabatan antara PERSIB dan Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 5 September 2020 besok, tak perlu khawatir.

Sebab laga yang akan digelar mulai pukul 15.30 WIB itu bisa kamu tonton melalui aplikasi MAXstream.

Caranya mudah, download secara gratis aplikasi MAXstream melalui Playstore (untuk Android) atau Appstore untuk (iOS) di ponselmu.

Courtsey : Ryo Ryuha Sport

Setelah download berhasil, kamu secara otomatis sudah bisa menonton pertandingan PERSIB kontra Tira Persikabo melalui operator apapun.

Selain itu, tersedia juga progam unggulan lainnya seputar olahraga, hiburan dan edukasi yang dikemas secara menarik di MAXstream.

Namun, demi kemudahan untuk menyaksikan sejumlah tayangan eksklusif di sana, Bobotoh sebaiknya mendaftarkan diri dengan nomor Telkomsel.

Sebagai informasi, MAXstream adalah platform Video-On-Demand yang menyiarkan program melalui teknologi Over-The-Top (OTT). Artinya, siaran memanfaatkan koneksi daring.

MAXstream dapat diakses dari saluran wifi manapun. Namun untuk konten-konten berbayar, langganan harus menggunakan nomor Telkomsel dengan membeli paket GigaMAX. Untuk pertandingan persahabatan PERSIB kontra Tira Persikabo, MAXstream menyediakannya secara gratis. (*)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment