by

Hari Jadi Kota Bandung ke-210, Warganet Berikan Beragam Komentar

BandungKita.id, NETIZEN – Bertepatan dengan Hari Jadi ke-210 Kota Bandung, sejumlah warga mengucapkan selamat dan sejumlah harapan. Sebagian besar warga berharap, Kota Bandung di usianya ke-210 bisa semakin menjadi lebih baik.

Setidaknya hal itu diungkapkan sejumlah warga yang terpantau di akun Instagram resmi Humas Kota Bandung, @humasbdg, Jumat 25 September 2020.

“Selamat Untuk Kota Bandung, di usia yang ke 210 tahun ini. Bandung Semakin Juara untuk Mensejahterakan Warga Kota Bandung. Bandung Juara, Bandung Sejahtera, Persib Juara. Amin,” tulis akun kang_amir609.

BACA JUGA :

Sejarah Singkat Kota Bandung: Berawal di Karapyak, Lalu Cipaganti, Hingga Jalan Raya Pos

Kolaborasi Pemkot Bandung dan Paguyuban Gereja, Air Siap Minum Akan Hadir di Berbagai Sudut Kota

Jelang HUT Ke-210 Kota Kembang, Pemkot Bandung Ziarahi Makam Leluhur

“Selamat ulang tahun yg ke 210 Kota Bandung semoga semakin indah dan resik serta menyenangkan,” komen akun @estradaheru.

Tak hanya itu, sejumlah warga juga berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir di Kota Bandung. Salah satunya akun @alleuyhandycraft.

“Wilujeng Tepang Taun kota Bandung mugia kota Bandung segera terbebas dari Covid 19 dan segera normal kembali keadaan seperti semula,” tulis @alleuyhandycraft.

Ucapan serupa juga ditemui di media sosial Twitter resmi Humas Kota Bandung, @HumasBdg.

Selain itu, sejumlah warga juga menggunakan “twibbon” HJKB 210 di sejumlah aplikasi. Salah satunya di aplikasi perpesanan Whatsapp.

Warga menampilkan fotonya dengan Twitbon bertuliskan “Selamat Hari Jadi ke-210 Kota Bandung, 210 Bersama Kita Tangguh. Dengan Inovasi dan Kolaborasi, Kota Bandung Bergerak Melawan Pandemi Covid-19.”

Tak ketinggalan lengkap dengan tanda pagar #HKJB210 dan #BersamaKitaTangguh. Twitbon tersebut bisa diakses melalui bit.ly/TwibbonHJKB210 Post. (*)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Sumber : Humas Pemkot Bandung

Comment