by

Pansel JPT Umumkan Tiga Calon Sekda Kabupaten Bandung, Berikut Nama-namanya

BandungKita.id, Bandung – Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) mengumumkan tiga nama Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung, Rabu 9 Juni 2021. Tiga calon Sekda ini secara resmi diumumkan berdasarkan Nomor : 820/24/PANSEL/2021 Tanggal 08 Juni 2021.

Dikutip dari laman resmi seleksijpt.bandungkab.go.id, ketiga nama tersebut disusun berdasarkan abjad yaitu Akhmad Djohara, Asep Wahyu dan Cakra Amiyana.

“Bersama ini kami umumkan 3 (tiga) Orang Calon Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung yang direkomendasikan oleh Panitia Seleksi kepada Bupati Bandung,” tulisnya, Rabu 9 Juni 2021.

Baca Juga:

Jelang Pengumuman Hasil Open Bidding Sekda Kabupaten Bandung, Prof Asep Warlan: Putra Daerah Punya Nilai Lebih

TPAS Sarimukti Overload, Hengki Sebut Akan Anggarkan Rp22 Miliar di Tahun 2022

Realisasi Pajak Jelang Triwulan II Mengalami Tren Positif, Bapenda KBB Bakal Lakukan Checker untuk WP Nakal

Sebelumnya, sebanyak 10 orang kandidat bertarung pada seleksi terbuka untuk mengisi jabatan Sekda Kabupaten Bandung. Bahkan seleksi yang digagas oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna menyita perhatian dari masyarakat.

Ketiga nama tersebut kemudian akan diusulkan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) beserta urutan ranking dan nilai hasil penilaian seleksi pansel.

Setelah izin Kemandagri turun, selanjutnya keputusan akhir menjadi diskresi Bupati Bandung, Dadang Supriatna (Kang DS) untuk menentukan siapa yang akan menjadi pembantunya untuk menjalankan mesin pemerintahan. Siapakah nama yang akan dipilih Kang DS? Mari kita tunggu. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id) ***

Editor: Agus SN

Comment