by

Pemain Persib Waspadai Ezechiel N’douassel

BandungKita.id, PersibKita – Striker Bhayangkara FC Ezechiel N’douassel akan menjadi perhatian khusus lini belakang Persib Bandung kala bertanding di Stadion Moch. Subroto, Magelang pada Sabtu (16/10/2021). Pasalnya Ezechiel kini menjadi top skor sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan enam gol dari enam laga yang sudah dilakoni Bhayangkara.

Hal itu diakui pemain belakang Persib, Supardi Nasir yang menilai Ezechiel tengah dalam performa terbaiknya saat ini. Terlebih Ezechiel pun telah mengetahui seluk beluk lini pertahanan Persib karena pernah berseragam Pangeran Biru selama tiga musim pada 2017 hingga 2019 silam.

“Ya Ezechiel striker yang bagus, striker yang kuat apalagi dia sekarang di jajaran top skorer tentunya,” kata Supardi saat jumpa pers jelang laga secara virtual, Jumat (15/10/2021).

Supardi mengaku telah mengetahui cara bermain dan kelemahan striker yang akrab disapa King Eze tersebut. Berkostum Persib selama tiga musim dinilai Supardi menjadi celah untuk mematikan pergerakan Eze agar tidak bisa mencetak gol.

Baca Juga:

Persib Berambisi Hapus Sebutan Jago Imbang

Innalillahi, 11 Siswa Mts di Ciamis Tewas Dalam Kegiatan Susur Sungai

“Harus kita perhatikan tentunya karena kita tahu sedikit banyak kualitas dari Ezechiel,” sahutnya.

Sementara itu, Supardi mengaku kondisinya dan rekan-rekan satu tim saat ini siap untuk melakoni laga penting tersebut. Terlebib Persib pun kini dalam tekanan Bobotoh karena hasil tidak memuaskan dalam empat laga terakhi berturut-turut meraih imbang.

“Kondisi pemain baik semua Insya Allah, pemain sudah siap untuk bermain besok malam. Mudah-mudahan siapapun yang bermain, siapapun yang dipercaya oleh pelatih bisa memberikan determinasi yang bagus untuk besok malam,” ungkap Supardi. (Faqih Rohman Syafei)

Comment