by

Persib Berambisi Hapus Sebutan Jago Imbang

BandungKita.id, PersibKita – Persib Bandung menargetkan poin penuh kala melawan Bhayangkara FC di Stadion Moch. Subroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021. Namun bukan hal mudah bagi Persib, sebab Bhayangkara FC saat ini pemimpin klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan, melawan Bhayangkara menjadi laga yang penting bagi Maung Bandung pada seri kedua ini. Terlebih Persib pun ingin menghapus sebutan jago imbang usai dalam empat laga terakhir tak mampu meraih poin penuh.

“Laga yang akan menarik, laga pertama di series kedua dan juga pertandingan menghadapi pemimpin klasemen sementara di liga. Kami harus melanjutkan laju positif, tetapi dengan mengubah hasil imbang menjadi kemenangan jika ingin terus berada di papan atas,” kata Robert saat jumpa pers jelang laga secara virtual, Jumat (15/10/2021).

Pelatih asal Belanda ini mengaku telah mengasah lini depan Persib untuk lebih tajam. Pasalnya, lini depan Persib kini tengah menjadi sorotan terutama dua striker asing yakni Wander Luiz dan Geoffrey Castillion belum mampu mencetak gol.

“Penyerangan kami harus lebih kuat dan tajam. Kami sudah melalui enam pertandingan dan kini menatap lima pertandingan ke depan,” tutur Robert.

Baca Juga:

Jelang Lawan Bhayangkara FC, Pelatih Persib Bingung Pilih Pemain Inti

Waduh! Belum Cetak Gol Striker Persib Ini Malah Cedera

Ia pun telah memberikan intruksi bagi Supadi Nasir dan kawan-kawan untuk bermain lebih agresif dan mencetak gol. Terlebih posisi Robert saat ini cukup riskan mengarsiteki Persib usai mendapat desakan dari Bobotoh untuk mundur.

“kami memiliki target yang baru dan pemain tentu melihat untuk menghadapi pemimpin klasemen di liga saat ini,” sahutnya.

Sementara itu, Persib saat ini berada diurutan kelima klasemen sementara Liga 1 Indonesia mengemas 10 poin hasil dari dua kali menang dan empat kali imbang.

Sedangkan Bhayangkara FC masih kokoh dipuncak klasemen dengan raihan 16 poin atas hasil lima kali menang dan satu kali kalah. (Faqih Rohman Syafei)

Comment