by

Lawan Bhayangkara FC, Persib Rombak Susunan Pemain

BandungKita.id, PersibKita – Persib Bandung melakukan perombakan dalam daftar susunan pemain yang diturunkan sejak menit awal melawan Bhayangkara FC di Stadion Moch. Subroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021). Wander Luiz tetap menjadi andalan Maung Bandung di lini depan.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, melakukan perombakan secara besar. Mulai dari penjaga gawang, Teja Pakualam mendapat kepercayaan dari pelatih asal Belanda itu.

Sementara lini belakang, duet Nick Kuipper – Achmad Jufriyanto menjadi andalan untuk menghadap serangan Bhayangkara FC. Victor Igbonefo pun pada laga ini berada di bangku cadangan karena usai membela tim nasional Indonesia.

Baca Juga

Pemain Persib Waspadai Ezechiel N’douassel

Persib Berambisi Hapus Sebutan Jago Imbang

Dua sayap lini belakang Persib pun kali ini diisi pemain yang jarang diturunkan. Henhen Herdiana akan mengisi pos yang biasa diisi oleh Supardi Nasir. Sedangkan sisi kiri pertahanan Persib kali ini dipercayakan kepada Zalnando menggantikan Ardi Idrus yang absen akibat akumulasi kartu kuning.

Bergeser ke tengah, Dedi Kusnandar kembali mendapat kepercayan untuk mengisi pos gelandang jangkar yang sebelumnya kerap diisi oleh Marc Klok. Sedangkah M. Rasyid masih mendapat kepercayaan sebagai motor serangan sang Pangeran Biru duet dengan Esteban Viscara.

Selain itu, dua sayap serangan Persib pada laga malam ini diisi oleh Erza Walian dan Febri Hariyadi untuk memberikan umpan-umpan matang ke Wander Luiz yang diplot sebagai striker tunggal.

Berikut susunan pemain Persib menghadapi Bhayangkara FC:

  1. Teja Paku Alam
  2. Henhen Herdiana
  3. Nick Kuippers
  4. Achmad Jufriyanto
  5. Zalnando
  6. Dedi Kusnandar
  7. Febri Hariyadi
  8. Esteban Viscara
  9. M. Rasyid
  10. Erza Walian
  11. Wander Luiz

Comment