by

Igbonefo Berambisi Jaga Persib Kembali Perawan

BandungKita.id, PersibKita – Pemain belakang Victor Igbonefo berambisi untuk membawa gawang Persib Bandung kembali tak kebobolan oleh tim lawan. Hal itu menjadi ambisi Igbonefo saat melawan PSIS Semarang agar gawang Persib kembali perawan.

Igbonefo memiliki peluang dimainkan sejak menit awal untuk berdut dengan Nick Kuippers mengawal lini pertahanan Maung Bandung. Pasalnya Igbonefo tak dimainkan saat Persib menang atas PS Sleman dengan skor 4-2 karena usai membela tim nasional Indonesia.

“Pemain Persib semua dalam kondisi bagus dan siap untuk pertandingan,” kata Igbonefo.

Ia mengaku akan mengantisipasi pola penyerangan PSIS Semarang yang kerap bermain cepat dengan umpan-umpan pendek. Terlebih PSIS dihuni oleh pemain muda yang memiliki potensi serta pergerakan yang cepat untuk mengacak-ngacak lini pertahanan Maung Bandung.

Baca Juga

Kerap Blunder, Pelatih Persib Isyaratkan Rotasi Lini Belakang

Lawan PSIS, Persib Berambisi Kudeta Puncak Klasemen

“Untuk pemain dari PSIS aku lihat mereka kolektivitas bagus, Jadi enggak ada satu pemain perhatian khusus karena mereka main secara tim,” sahutnya.

Pemain naturalisasi ini pun berhasrat untuk membawa Persib kembali meraih kemenangan. Pasalnya jika Persib menang, maka otomatis akan kudeta posisi PSIS dipuncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021.

“Kita harus waspada mereka karena mereka bermain sebagai tim bukan individu

al. Aku berharap besok kita bisa dapat poin penuh,” jelas Igbonefo. (Faqih Rohman Syafei)

Comment