by

Diduga Soal Hutang Piutang, Pria di Padalarang Tewas Dibacok

BandungKita.id, KBB – Agus (45) warga Kampung Gunungbentang, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat ditemukan bersimbah darah, Selasa (16/11/2021) malam di pintu gerbang Tempat Pemakaman Umum (TPU) Raga Sampurna, Kampung Gantungan RT 1 RW 8.

Korban ditemukan oleh sejumlah warga sekitar pukul 18.00 WIB. Ketika ditemukan, korban mengalami luka sayatan di leher usai ribut dengan pelaku berinisial D.

Kapolsek Padalarang, Kompol Darwan mengatakan, keributan antara pelaku dan korban diduga terjadi karena motif hutang piutang. Keduanya sempat berkelahi, hingga akhirnya pelaku nekat membacok korban.

“Ya tewas. Kalau motifnya diduga karena ditagih hutang kemudian ribut,” ujarnya saat dihubungi BandungKita, Rabu (17/11/2021).

BACA JUGA:

Cerita Warga Cipatat yang Rumahnya Rusak Akibat Longsor

Polda Jabar Gelar Operasi Zebra 2021, Dirlantas Pastikan Tidak Ada Tilang

Ia mengatakan, sebelumnya keduanya sempat mengobrol di sebuah warung di sekitar lokasi kejadian. Namun kemudian ribut hingga saling berkelahi.

Oleh warga sekitar, korban yang mengalami luka sempat dilarikan ke Klinik Harapan Sehat Padalarang. Namun karena lukanya yang cukup parah, nyawa korban pun tidak bisa diselamatkan.

Jenazah korban saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung. Sedangkan pelaku sudah diamankan ke Mapolsek Padalarang untuk dilakukan pemeriksaan.

“Pelaku sudah kami amankan beserta barang bukti berupa golok yang dipakai untuk melukai korban,” pungkasnya. (Faqih Rohman Syafei)

Comment