by

Motivasi Persib Berlipat Jelang Lawan Persija

BandungKita.id, PersibKita – Persib Bandung berambisi mengawali seri ketiga Liga Indonesia 2021 dengan kemenangan kala melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Sabtu (20/11/2021) malam. Motivasi berlipat pun digenggam Persib karena Persija merupakan lawan yang menjadi sorotan insan sepakbola di tanah air.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku, melawan Persija merupakan laga yang dinanti terutama bagi Bobotoh. Pasalnya, ini merupakan laga besar dalam kompetisi Liga Indonesia yang kerap menarik perhatian.

“Kami melihat ke depan untuk pertandingan ini karena ini selalu menjadi laga akbar di sepakbola Indonesia,” ujar Robert.

Robert mengaku, telah memberikan instruksi kepada para pemain untuk tampil lepas dan sesuai dengan strategi yang akan diterapkan. Bahkan Robert menilai, Supardi Nasir dan kawan-kawan kini memiliki motivasi yang tinggi untuk meraih tiga poin atas tim asal Jakarta tersebut.

Baca Juga

Kota Bandung Siapkan Skema PPKM Level 3 Saat Libur Nataru

Malam Ini, Ridwan Kamil Umumkan UMP Jabar Tahun 2022

“Kami bersiap dengan antusiasme dan motivasi yang tinggi,” cetusnya.

Namun Persib pun bukan tanpa celah menjelang lawan Persija. Pasalnya dua pemain belakang diragukan untuk tampil yakni Achmad Jufriyanto (Jupe) dan Zalnando karena masih dalam pemulihan pascacedera.

Terlebih Maung Bandung pun tidak bisa diperkuat Victor Igbonefo dan Erza Walian yang kini tengah bergabung Tim Nasional Indonesia dalam tur laga ujicoba keluar negeri.

“Pemain kami yang belum sepenuhnya pulih adalah Jupe dan Zalnando karena keduanya mengalami cedera. Kami juga tidak bisa menurunkan Victor dan Ezra karena sedang membela tim nasional,” ungkapnya. (Kurniawan)

Comment