by

Hengki Kurniawan Apresiasi Cabor Berkuda Sumbang Medali Perdana Kontingen Kabupaten Bandung Barat

Bandungkita.id, KBB – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan, mengapresiasi raihan medali pertama melalui cabang olahraga Berkuda Equestrian di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022. Cabor Equestrian berhasil meraih medali perak pada nomor Dressage Team U-21 yang berlangsung di Denkavkud, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (2/11/2022).

Hengki mengatakan, perjuangan tim cabor Berkuda Equestrian yang dihuni oleh Arserl Rizki Brayudha, Nashwa Puspita Zahra, Amelia Shafa Rustiani dan Gita Ayu Syakira Wardhana sebagai salah satu bukti para atlet untuk mempersebahkan yang terbaik bagi Kabupaten Bandung Barat. Raihan tersebut pun menjadi asa bagi kontingen Kabupaten Bandung Barat untuk terus meraih pundi-pundi medali.

Video Pilihan:

“Dengan raihan medali perak di awal gelaran Porprov ini merupakan harapan besar bagi kontingen Bandung Barat meraih medali di cabor yang lain,” kata Hengki.

Hengki menuturkan, prestasi tersebut merupakan bukti para atlet muda berupaya keras untuk berprestasi. Hal itu pun sebagai jawaban pembinaan atlet muda di Kabupaten Bandung Barat yang terus digencarkan untuk mengharumkan daerahnya.

“Tim U-21 ini membuktikan bahwa semangat anak muda Kabupaten Bandung Barat dalam mengharumkan nama daerah cukup tinggi. Kontingen Porprov Jabar Kabupaten Bandung Barat merupakan putra putri terbaik Bandung Barat dan hal tersebut menjadi kebanggan tersendiri,” bebernya.

Hengki berharap, para atlet untuk tetap semangat berjuang mengharumkan Kabupaten Bandung Barat menuju prestasi terbaik di dunia olahraga.

Baca Juga:

Kabupaten Bandung Barat Raih Medali Pertama Melalui Cabor Berkuda Porprov XIV Jabar

Kabupaten Bandung Barat Kirim 931 Atlet untuk Porprov XIV Jabar 2022

16 Venue Cabor Porprov XIV Jabar 2022 di Kabupaten Bandung Barat Siap Digunakan

“Jangan pernah menyerah tetap semangat berikan yang terbaik untuk Kabupaten bandung Barat yang kita cintai. Dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perjuangan yang dilakukan,” harapnya.

Sebelumnya, Kabupaten Bandung Barat berhasil meraih medali perak melalui cabang olahraga Berkuda Equestrian setelah mengumpulkan total skor 196,833 persen. Kontingen KBB harus puas diurutan kedua dibawah Kabupaten Bogor yang mampu meraih medali emas dengan meraih skor tertinggi 200,375 persen.

Video Pilihan:

Sementara itu, Kabupaten Bekasi dipaksa, harus puas meraih medali perunggu dengan skor 194,708 persen.

Comment