by

KONI Jabar Apresiasi Pelaksanaan Cabor Biliar di KBB

Bandungkita.id, OLAHRAGA – Panitia pelaksana pertandingan cabang olahraga biliar dinilai sangat baik menyediakan berbagai fssilitas bagi para atlet yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-14 Jawa Barat tahun 2022. Panitia dari Kabupaten Bandung Barat pun menjadi contoh bagi daerah lain yang hendak menyelenggaran pertandingan.

Menurut Dewan Hakim KONI Jabar, Rudi Kadarisman, pihaknya memantau langsung pelaksanaan cabang olahraga biliar guna memastikan berjalan dengan lancar. Hari pertama pada Rabu kemarin, pelaksanaan cabang olahraga biliar dinilai sukses menggelar beberapa nomor pertandingan baik inidividu maupun beregu.

“Saya menyampaikan applaud kepada Kabupaten Bandung Barat karena mampu dengan keminiman anggaran dan mengerjakan paling terbaik,” kata Rudi di venue cabang olahraga biliar, Hotel Panorama, Lembang, Kamis (10/11/2022).

Ia mengatakan, KBB patut menjadi contoh untuk daerah lainnya jika hendak menjadi tuan rumah dalam berbagai ajang. Terlebih, KBB yang memiliki keunggulan dataran tinggi mampu dimanfaatkan menjadi venue biliar, sehingga para atlet pun bisa rileks dengan cuaca asri di Lembang.

“Maka harapan saya, menjadi contoh bagi pencap pencap lain yang nanti di kedepan nya menjadi tuan rumah ini menjadi contoh yang paling terbaik,” bebernya.

Selain itu, Rudi pun berharap pertandingan cabor biliar terus berjalan dengan lancar selama masa kegiatan 10 hari hingga 18 November 2022. Tersapat 26 medali emas diperebutkan dalam cabang olahraga tersebut, termasuk andalan bagi kontingen Kabupaten Bandung Barat.

“Harapan,ya bahwa pertama adalah dalam 10 hari kedepan berjalan dengan baik. Bisa membuat satu promosi bagi KBB bahwa alamnya, sekitarnya, wisatanya mereka melihat dan cukup baik apalagi khusus nya penyelenggaran acara dari Porprov ini,” ungkapnya.

Comment