Yuk Intip Suasana Stadion Galuh Ciamis Jelang Opening Ceremony Porprov Jabar 2022

Bandungkita.id, OLAHRAGA – Sejumlah petugas gabungan bersiap-siap untuk melakukan pengamanan menjelang upacara pembukaan atau opening ceremony Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-14 Jawa abarat di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (18/11/2022).

Berdasarkan pantauan Bandungkita.id, petugas gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP serta Dinas Perhubungan mulai berjaga-jaga di area stadion kebanggaan warga Ciamis tersebut.

Baca Juga:

Update Perolehan Medali Porprov Jabar 2022 Sabtu, KBB Naik Keperingkat 8

Cerita Duo Atlet Putri KBB Peraih Medali Emas Cabor Menembak di Porprov Jabar 2022

Panitia Cabor Menembak Porprov Jabar 2022 Pastikan Pertandingan Berjalan Lancar

Sejumlah kendaraan pemadam kebakaran pun disiapkan sebagai upaya antisipasi adanya bencana terjadi saat prosesi upacara pembukaan pesta olahraga se-Jabar empat tahunan tersebut.

Nampak kontingen dari beberapa daerah mulai berdatangan ke Stadion Galuh untuk melakukan persiapan menyambut acara tersebut. Sejumlah panitia pun masih nampak sibuk melakukan berbagai persiapan, termasuk gladi resik di area lapangan Stadion Galuh.

Video Pilihan:

Selain itu, lalu lintas di area stadion hingga pukul 13.30 WIB masih terpantau lancar. Kendaraan yang melintas pun tidak begitu banyak, dan masih diperbolehkan berlalu-lalang di area stadion.

Sementara itu, berdasarkan agenda yang diterima Bandungkita.id, opening ceremony Porprov ke-14 Jawa Barat 2022 akan dimulai pada pukul 19.30 WIB yang akan diresmikan oleh Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum, menggantikan Gubernur Ridwan Kamil yang sedang berada di Bali.

Comment