by

Mengintip Keseruan Kontingen KBB Saat Opening Ceremony Porprov XIV Jabar 2022 di Ciamis

Bandungkita.id, CIAMIS – Kontingen Kabupaten Bandung Barat turut andil dalam upacara pembukaan atau opening ceremony Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu, 12 November 2022 malam. Bupati Hengki Kurniawan pun turut menyambut parade kontingen KBB.

Cuaca hujan mengguyur langit Ciamis pada Sabtu malam, tak menyurutkan para kontingen untuk bertahan di lapangan stadion kebanggaan warga Ciamis tersebut. Acara yang dimulai dengan pertujuaan budaya itu, disambut antusias oleh penonton yang mayoritas warga Ciamis.

Baca Juga:

Jelang Opening Ceremony Porprov Jabar 2022, Ciamis Diguyur Hujan

Opening Ceremony Porprov Jabar 2022 di Ciamis, TNI Lakukan Pengamanan Maksimal

Yuk Intip Suasana Stadion Galuh Ciamis Jelang Opening Ceremony Porprov Jabar 2022

Kontingen KBB yang dipimpin oleh Maman Sulaiman, begitu semangat memasuki lapangan. Hengki pun sontak langsung berdiri ditemenami sang istri Sonya Fatmala di Tribun VVIP sembari melambaikan tangan kepada para kontingen KBB.

Perwakilan para atlet yang turut dalam acara tersebut pun nampak semringan dengan kehadiran orang nomor satu di KBB tersebut.

Video Pilihan:

Sementara itu, diperingkat klasemen sementara Porprov Jabar 2022, KBB kini masih tertahan diurutan ke-8 dengan raihan total 71 medali yaitu 14 emas, 26 perak dan 31 perunggu.

KBB masih berpeluang menambah pundi-pundi medali, karena masih ada sekitar 700 emas yang diperebutkan dari berbagai cabang olahraga.

Comment