by

KONI KBB Beri Uang ‘Kepret’ Atlet yang Meraih Medali di Ajang Porprov XIV Jabar 2022

Bandungkita.id, OLAHRAGA – KONI Kabupaten Bandung Barat memberikan uang saku atau ‘kepret’ kepada para atlet yang berhasil meraih medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022. Nominal uang kepret tersebut bervariasi berdasarkan medali yang diperoleh para atlet.

Ketua KONI Kabupaten Bandung Barat, Agus Mulya Susanto mengatakan, uang kepret tersebut diberikan diluar dari bonus yang masih disiapkan. Uang kepret tersebut sebagai bentuk memberikan motivasi dan apresiasi para atlet yang berjuang mengharumkan Kabupaten Bandung Barat.

Video Pilihan:

“Sebetulnya uang kepret ini kebijakan saya sebagai ketua, karena anggaran tipis sekali, saya merasa terpanggil dengan perjuangan mereka yang begitu melelahkan,” kata Agus kepasa Bandungkita.id dalam acara Talkshow Kita di GOR Hass Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (16/11/2022).

Menurut Agus, uang kepret diberikan berbeda nominalnya disesuaikan dengan medali yang didapatkan para atlet baik emas, perak atau pun perunggu.

“Uang kepret ini hanya sebagai uang kadeudeuh saja dari saya. Medali emas ada perorangan dan beregu tentu berbeda jumlahnya. Medali perak dan perunggu juga sama dapat,” beber Agus.

Ia berharap, dengan adanya uang kepret tersebut dapat meningkatkan motivasi para atlet untuk bisa berprestasi. Terlebih pesta olahraga empat tahunan tersebut pun sebagai ajang seleksi bagi para atlet untuk bisa bermain di PON mewakili Jabar.

“Semoga dengan adanya uang kepret ini, semua atlet termotivasi. Tentunya prestasi lebih diutaman,” tegasnya.

Comment