Tega! Bocah 10 Tahun Tewas Dianiaya Ayah Kandung

Bandungkita.id, CIMAHI – Seorang ayah tega menyiksa dua anak kandungnya yang mengakibatkan salah satu anak tewas di di Jalan Pesantren, RT 07/RW 07, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Senin (6/2/2023). Sedangkan salah satu anaknya mengalami luka cukup parah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Dua bocah nahas kakak beradik itu berinisial AMN (12) dan AH (10) yang mendapat tindak kekerasan oleh ayahnya Ade (37). AH yang tewas, sempat dibopong oleh Ade turun dari rumaj kontrakan mereka di lantai dua. Ade hendak membawa AH itu ke rumah sakit.

“Jadi saya sempat lihat anak itu digendong bapaknya, tapi nggak tahu pingsan atau sudah meninggal. Cuma yang pasti waktu itu mau dibawa ke rumah sakit. Kebetulan saya pesan ojek online, nah akhirnya dia diantar sama ojek online itu,” ujar Sena Ramadan, tetangga saat ditemui di lokasi kejadian.

Sena melihat kondisi korban yang digendong terduga pelaku Ade dalam kondisi memar. Sebab saat itu korban digendong tanpa ditutupi.

“Saya lihat sih memar terus tangannya itu seperti patah karena ngaplek. Cuma waktu itu nggak sempat ngobrol atau gimana,” kata Sena.

Saat itu paman korban yang berdomisili di Sukajadi, Kota Bandung, datang ke lokasi dengan tergesa-gesa. Ia ternyata hendak mendobrak kamar mandi di rumah kontrakan keluarga korban dan pelaku.

“Nah didobrak itu sama pamannya dari Sukajadi, ternyata di dalam itu ada kakaknya korban. Kondisinga juga sama memprihatinkan, memar-memar. Setelah itu dibawa turun langsung dibawa ke rumah sakit sama pamannya,” sambungnya.

Sementara itu Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono membenarkan soal penganiayaan yang menyebabkan seorang bocah di Kota Cimahi meninggal dunia

“Kami mendapat informasi adanya dugaan penganiayaan terhadap anak yang mengakibatkan meninggal dunia. Ada dua korban, satu meninggal dunia dan satu masih dirawat di rumah sakit,” ujar Aldi.

Comment