Ramalan Cuaca Bandung Raya Hari Ini, 08 Maret 2023

Advertorial533 Views

BandungKita.id, BANDUNGRAYA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Bandung Raya akan diguyur hujan pada siang hingga malam, Rabu (08/03/2023)

Dilansir dari laman BMKG, pada pagi hari cuaca akan cerah berawan dengan suhu udara 24 derajat celcius, kelembapan udara 90 persen dan kecepatan angin 0 Km/jam.

Cuaca cerah berawan berlangsung hingga menjelang siang nanti. Lalu suhu udara berkisar 24 derajat celcius, dengan kecepatan angin 10 Km/jam.

Pada siang harinya diperkirakan pukul 13:00 WIB, diprediksi hujan dengan intensitas sedang akan mengguyur Bandung Raya. Ketika hujan, suhu udara berkisar 26 derajat celcius dengan kelembapan udara 75 persen dan kecepatan angin 30 Km/jam.

Baca Juga:

Wamendag Tinjau Stok Kepokmas di Pasar Tagog Padalarang

Cek Disini, Lokasi Penukaran Tiket Persib vs Persik

Menuju sore hari, intensitas hujan diprediksi akan tetap hujan sedang. Saat sore suhu udara 25 derajat celcius dengan kelembapan udara 85 persen, dan kecepatan angin 20 Km/jam.

Lalu malam harinya, cuaca masih mengguyur Bandung Raya. Saat malam suhu udara 21 derajat celcius dengan kelembapan udara 95 persen, dan kecepatan angin 0 Km/jam.

Kondisi hujan masih mengguyur diperkirakan hingga pukul 22:00, cuara hujan diprediksi akan bertahan hingga menjelang dini hari. Untuk suhu udara berkisar 19 derajat celcius, dengan kelembapan udara 95 persen, dan kecepatan angin 0 Km/jam.