by

Pemain Asal Soreang Ini Optimistis Kalahkan Persipura, Begini Kata Dia

Bandungkita.id – Penjaga gawang Persib Bandung, M Natshir Fadhil Mahbuby berharap skuat Maung Bandung dapat meraih poin penuh saat Persib berjumpa tim kuat Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura, Senin (15/10/2018).

Kiper asal Soreang tersebut optimistis Stadion Mandala akan kembali memberikan keberuntungan untuk skuat Pangeran Biru. Terlebih, dalam beberapa pertandingan terakhir, Persib selalu meraih poin di kandang Persipura tersebut.

Sejak musim 2016 lalu, Persib memang belum pernah kalah ketika bermain di stadion terbesar di Wilayah Timur Indonesia itu. Pada musim 2016, Persib menang 2-0 dan meraih hasil imbang 0-0 di musim 2017.

BACA JUGA : Ribuan Bobotoh Melawan Sanksi PSSI, Ini 5 Tuntutan Bobotoh

“Catatan itu tentunya akan menjadi modal kami untuk percaya diri dan menjaga tren positif di Jayapura,” ujar pemain yang akrab disapa Deden Natshir itu di Jayapura.

Untuk mewujudkan itu, penjaga gawang yang akrab disapa Deden ini berjanji akan bekerja maksimal. Apalagi posisi puncak yang kini ditempati Persib di klasemen sementara sangat rawan setelah memiliki selisih tiga poin dengan posisi dua yakni PSM Makassar.

“Mudah–mudahan kami bisa mendapatkan hasil positif. Karena teman-teman juga semua ingin mendapatkan poin di sini,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Comment