oleh

Kalah Lawan Madura, Pemain Ini Minta Maaf ke Bobotoh

Bandungkita.id – Gelandang muda Persib Bandung, Puja Abdillah menyampaikan permintaan maafnya kepada bobotoh karena timnya kalah dari Madura United di pekan ke-24 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018). Persib kalah dengan skor 1-2.

Padahal di tiga laga sebelumnya, Persib selalu memenangkan pertandingan dengan mengalahkan Arema FC 2-0, Borneo FC 1-0 dan Persija Jakarta 3-2.

Namun di laga melawan Madura United, Persib kalah dan harus memutus torehan positif yang telah ditorehkan di tiga laga sebelumnya.

“Secara tim sudah kerja keras dan mohon maaf kepada bobotoh belum bisa memberikan yang terbaik di pertandingan ini,” ungkap Puja.

BACA JUGA : Kalah dari Madura United, Gomez Bilang Persib Harusnya Dapat Penalti

Pada laga kontra tim asuhan Gomez de Oliviera tersebut, Puja tampil cukup apik di sisi sayap kiri Persib. Ia menggantikan posisi Ghozali Siregar yang absen akibat akumulasi kartu kuning.

Pemain jebolan Diklat Persib itu beberapa kali merepotkan pertahanan Madura United. Namun, ia berulang kali dijegal para pemain Madura United terutama oleh Fabiano dan gelandang bertahan Asep Berlian.

Puja pun beberapa kali jatuh bangun akibat ditackle bek-bek lawan ketika berusaha melewati sisi kanan Madura United. Ia pun tampak beberapa kali “terbang” akibat disabet Asep Berlian dan Fabiano.

BACA JUGA : Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Hadiah Rp 200 Juta, Mau? Begini Caranya

Dengan kekalahan itu, Persib memperpendek jarak dengan tim peringkat kedua PSM Makassar. Kedua tim hanya terpaut tiga poin dari 24 laga yang telah dilakoni. Sementara Madura United naik ke posisi ke-3 dengan raihan 39 poin.

Bila kembali dipercaya main saat Persib bertamu ke kandang Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Puja bertekad tampil lebih baik dan berusaha kuat membantu Persib meraih poin penuh.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar