by

VIRAL: Pria Ini Lamar Kekasih Cantiknya yang Seorang Dokter dengan Memasang Billboard, Begini Kisahnya

BandungKita.id, JAKARTA – Biasanya lamaran pernikahan dilakukan di tempat romantis seperti cafe atau taman dengan seikat bunga dan cincin. Tapi, pria ini punya cara berbeda dan unik untuk melamar kekasihnya.

Pria romantis ini memberi sebuah kejutan yang tak akan terabaikan oleh pasangannya, bahkan orang-orang yang melewatinya. Ia adalah Adya Laksmana Sudrajat, yang melamar kekasihnya, Nadia Octavia dengan memasang billboard.

“Happy birthday my love. Will you marry me? Nadia Octavia,” begitu tulisan yang tertera di billboard.

Billboard dengan tulisan ucapan selamat ulang tahun dan ajakan untuk menikah itu pun terpampang di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Billboard lamaran itu pun mencuri atensi, bagaimana tidak? Billboard yang seharusnya berisikan tentang iklan suatu produk atau perusahaan, tapi ini sebuah ucapan manis untuk melamar sang kekasih.

Sementara itu, sang kekasih yang merupakan seorang dokter ini mengungkapkan kebahagiannya lewat postingan Instagram. Nadia menuliskan bahwa apa yang dilakukan Adya dengan memasang billboard untuk melamarnya itu adalah hadiah terbaik di hari ulang tahunnya.

“Seriously this is the BEST birthday gift EVER. This guy never ceases to amaze me. Thank you ❤️,” ungkap Nadia di postingan Instagramnya pada Rabu (31/10/2018).

Nadia Octavia itu mengaku kaget sekaligus bahagia saat kekasihnya, Adya Laksmana melamarnya di depan papan reklame.

“Perasaannya pasti senang, namanya juga cewek. Bahagia, kaget, dan speechless juga,” kata Nadia seperti dikutip dari kompas.com.

Nadia mengetahui namanya tertera di papan reklame dari pesan yang dikirim teman-temannya. Awalnya, ia tidak mempercayai informasi tersebut karena tidak pernah mengetahui rencana lamaran yang dilakukan kekasihnya.

“Sebenarnya dari Selasa (30/10/2018) pagi sudah banyak yang kirim pesan ke Instagram. Tapi aku masih enggak percaya, aku pikir itu mungkin orang lain,” ujar Nadia.

“Tapi tiba-tiba Mas Adya ngajak aku makan. Eh tahunya diajakin ke Jalan Gatot Subroto. Dia memang tipe orang yang suka bikin kejutan, selalu enggak ketebak,” lanjut dia.

Ucapan itu dipasang menggunakan latar belakang cokelat dan hiasan bunga. Dalam ucapan, tertera nama Nadia Octavia. “Happy birthday my love. Will you marry me? Nadia Octavia,” bunyi ucapan di reklame itu.

Ucapan itu terbagi dalam tiga baris. Baris pertama yakni ucapan ulang tahun. Baris kedua adalah ajakan menikah, lalu baris selanjutnya adalah nama Nadia Octavia. Kendati demikian, tidak tertulis nama pengirim ucapan tersebut. Ajakan lamaran yang tidak biasa ini menjadi viral di media sosial. (ZEN/BandungKita.id)

Comment