oleh

Opah Gomez Berniat Melakukan Rotasi Pemain Saat Menghadapi PSIS Semarang, Ini Dia Alasannya

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyatakan timnya akan menerapkan kebijakan rotasi pemain untuk laga pekan ke-31 Go-Jek Liga 1 menghadapi PSIS Semarang, Minggu 18 November 2018 mendatang.

Gomez mengatakan, dirinya beserta tim pelatih sudah menyiapkan perubahan serta strategi khusus demi meraih angka sempurna dari markas Tim Mahesa Jenar.

“Ya, mungkin nanti susunan pemain tidak sama. Tapi, yang terpenting adalah kesiapan semua pemain. Siapapun yang bermain, mereka harus siap. Karena pertandingan semua pemain memiliki kesempatan, termasuk pemain muda,” kata pelatih berusia 61 tahun tersebut, seperti dikutip dari situs resmi klub, Jumat (16/11/2018).

Tak hanya itu, Gomez pun siap mengantisipasi kekuatan ekstra tim lawan saat bermain di kandang. Meski dikenal tangguh kala tampil di hadapan pendukungnya, hal tersebut tak membuatnya risau. Apalagi, kini Gomez merasa percaya diri usai kembalinya gelandang asal Korea Selatan, Oh In-Kyun.

“Saya sudah sering mengatakan, jika bermain di kandang ataupun tandang itu sama saja bagi kami. Yang menentukan menang atau kalah adalah performa tim sendiri,” tegasnya.

Dalam lawatannya ke Magelang, Maung Bandung hanya memboyong 18 anggota skuatnya. Kabar baiknya, penyerang yang sempat cedera, Jonathan Bauman juga ikut serta dalam rombongan.

Selain Bauman, Maris Gomez juga menyertakan dua striker muda berbakar, M Wildan Ramdani dan mantan penyerang timnas U-19, Mukhlis Hadi Ning.

Namun, kali ini Persib tidak mengikutsertakan kapten Supardi Nasir, penyerang Patrich Wanggai dan bek kiri Ardi Idrus.

Berikut daftar 18 pemain PERSIB melawan PSIS Semarang :

I Made Wirawan, M Natshir Fadhil Mahbuby, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Indra Mustaffa, Tony Sucipto, Henhen Herdiana, Puja Abdillah, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Oh InKkyun, Atep, Ghozali Siregar, Agung Mulyadi, Jonathan Bauman, Ezechiel N’Douassel, Muchlis Hadi Ning, dan M Wildan Ramdhani. (ZEN/BandungKita.id)

Komentar