oleh

Victor Igbonefo Optimistis Persib Menang Lawan PSIS, Ini Pemain yang Diawasinya

Bandungkita.id, PERSIB – Harapan menang diungkapkan bek andalan Persib Bandung, Victor Igbonefo saat timnya berhadapan dengan PSIS Semarang di pekan ke-31 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018).
Pasalnya, dikatakan Victor kemenangan itu akan membuat jarak timnya dengan PSM Makassar yang merupakan pemuncak klasemen semakin lebih dekat.
“Kita akan berusaha, kita ingin menang di sana karena ini salah satu pertandingan penting setelah kemarin (lawan PSMS) kita gagal, saya harap kita bisa menang,” ujar Victor di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (16/11/2018).
Namun, pemain kelahiran Nigeria ini tak mau gegabah dalam menghadapi PSIS. Apalagi tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu memiliki Bruno Silva yang cukup tajam dalam mencetak gol.
Sebagai palang pintu andalan Maung Bandung, Igbonefo mengaku siap menghadapi Bruno Silva. Ia mengaku tak akan membiarkan Bruno Silva bebas bergerak apalagi mencetak gol.
“Dia pemain bagus dan kita harus waspadai dia. Mereka juga cukup bermain bola bagus, tapi kita harus menangkan game ini karena game ini sangat penting bagi kita,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar