oleh

Gantikan Peran Bojan dan Jupe, Begini Ungkapan Bek Muda Persib Indra Mustafa

BandungKita.id, PERSIB – Bek Persib Bandung, Indra Mustafa menyatakan kesiapannya mengganti peran Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto untuk melawan PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019).

Hanya saja, Indra mengakui butuh upaya keras untuk bisa memerankan posisinya itu. Sebab lini depan PSIS dihuni para pemain berkualitas.

Terbukti di laga sebelumnya melawan PSS Sleman, tim yang dijuluki Laskar Mahesa Jenar itu mampu memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

“PSIS luar biasa saat lawan PSS, mereka bisa comeback dari yang ketinggal 1-0 menjadi 3-1. Jadi semua pemain PSIS ini berbahaya,” ujar Indra usai menjalani latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (19/7/2019).

BACA JUGA :

Bojan dan Jupe Absen, Persib Siapkan Formasi Baru Hadapi PSIS Semarang

 

Waduh! Laga Kandang Persib Mulai Sepi Penonton, Bobotoh Lakukan Boikot?

 

Bek muda jebolan Diklat Persib itu mengaku sudah mendapatkan instruksi dari pelatih Robert Rene Alberts untuk mengatasi lini depan PSIS yang memiliki agresivitas tinggi.

“Kalau saya lihat dari beberapa pertandingan PSIS, mainnya agresif dan selalu tampil menekan. Bola kemana pun dikejar. Antisipasinya tentu harus lebih kerja keras dan intinya kompak sih. Pelatih selalu ngajarin setiap latihan dan intinya kompak,” katanya.

Pemain bernomor punggung 19 ini berharap bisa memerankan tugasnya dengan baik. Setidaknya menjaga gawang timnya dari kebobolan. Sehingga target untuk meraih tiga poin bisa tercapai.

“Setelah kemarin-kemarin kan dapat hasil kurang bagus kan, alhamdulillah kita setelah lawan Persija kemarin sedikit lebih comeback. Dan kemarin lawan Kalteng kita menang. Mudah-mudahan bisa lanjutin tren positif dan menang lawan PSIS,” ujar Indra.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar