oleh

Harapan Supardi Hadapi PSIS

Bandungkita.id, PERSIB – Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir memiliki harapan besar menghadapi PSIS Semarang di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019).

Bek bernomor punggung 22 ini berharap timnya bisa memenangkan pertandingan untuk menjaga tren positif belum terkalahkan di empat laga sebelumnya.

“Hari ini persiapan terakhir bagi kita untuk menghadapi PSIS Semarang besok. Saya berharap tren positif kita tetap berlanjut,” harap Supardi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (5/11/2019).

Namun, Supardi memahami butuh upaya esktra keras untuk mengalahkan PSIS Semarang. Terbukti tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu mampu mengalahkan PSS Sleman dengan skor 3-0.

 

BACA JUGA:

Robert Alberts Percaya Diri Kalahkan PSIS

 

Besok, Persib Akan Berlatih di Si Jalak Harupat

 

“PSIS kita tahu bukan tim yang mudah dikalahkan walaupun kita main di kandang, tim yang solid juga. Tapi saya harap pemain bisa menjalankan apa yang harus dilakukan dan berharap mendapat tiga poin,” katanya.

Supardi yakin rekan-rekan setimnya akan bermain maksimal untuk bisa mengalahkan PSIS. Terlebih kini timnya bisa menjalani laga kandang di Bandung.

“Tapi jangan over confident juga karena tim yang kita hadapi bukan tim yang lemah. Kita harus ambil poin dan ini kesempatan untuk kita. Saya harap pemain bisa fokus. Kita juga berharap bobotoh memenuhi stadion karena itu penting untuk pemain,” kata Robert.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar