oleh

Sembuh dari Cedera, Jonathan Bauman Langsung Bicara Target dan Peluang Persib

Bandungkita.id, PERSIB – Striker Persib Bandung, Jonathan Bauman menyatakan dalam keadaan siap tempur menghadapi PSIS Semarang di pekan ke-31 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018). Alasannya cedera bahu kiri yang sempat mengalami dislokasi, kini sudah membaik.
“Saya merasa lebih baik selama satu pekan ini dan Mario Gomez (pelatih Persib) memutuskan untuk tetap membawa saya dalam pertandingan,” ujar Bauman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (16/11/2018).
Striker asal Argentina ini berharap Persib bisa tampil maksimal di laga nanti. Sehingga kemenangan bisa didapatkan untuk mendekati jarak poin dengan PSM Makassar yang merupakan pemuncak klasemen.
“Kami sudah melakukan persiapan satu minggu, kami menempatkan pikiran kami untuk meraih tiga poin, ini penting bagi kami untuk tetap membuka jalan menjadi juara,” katanya.
Bauman optimistis juara masih bisa didapatkan timnya meski saat ini terpaut empat poin dengan PSM. Baginya segala kemungkinan bisa terjadi.
“Saya optimis juara. Semua yang ada di sini masih yakin bisa menjadi juara. Jika kami tidak mempunyai pikiran seperti itu kami tidak perlu bertanding,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar