by

Warga Padalarang Ditemukan Bersimbah Darah di Padasuka Cimahi, Begini Pengakuan Saksi Mata

BandungKita.id, CIMAHI – Edwin Suradi (58) ditemukan tak bernyawa di halaman rumah kosong di Jalan Rancabelut, nomor 906 RT 01/01 Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jumat (23/11/2018) sekitar 03.15 WIB.
Warga Perum Pondok Padalarang Indah (PPI), Kabupaten Bandung Barat (KBB) itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga sekitar bernama Adang Sujatman (60). Ketika ditemukan, korban sudah bersimbah darah. Edwin diduga menjadi korban pembunuhan.
Awalnya, Adang pulang ronda, ada melihat motor motor yang jenis Honda Beat nomor polisi D 2056 UBN yang diduga milik korban masih terparkir di sampih Tempat Kejadian Perkara (TKP). Awalnya, Adang mengira motor itu tengah berkunjung ke rumah warga.
Namun saat ia melintas sekitar pukul 03.15 WIB, motor itu masih terparkir di tempat sama. “Ternyata pas saya lewat ada mayat tergeletak banyak darah. Kondisinya gelap, saya kebetulan bawa senter,” ujar Adang saat ditemui di lokasi.
Temuan itu langsung dilaporkannya ke pihak RT setempat. TKP merupakan bangunan kosong yang sudah lama tak ditempati.
Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Olah TKP yang dilakukan Polres Cimahi sempat membuat jalanan macet karena banyaknya warga yang berkerumun menyaksikan olah TKP di lokasi pembunuhan. Mayat korban sudah dibawa Rumah Sakit Sartika Asih untuk diotopsi. (SDK/BandungKita.id)

Comment