by

Berbekal 14 Barang Bukti, Polres Cimahi Buru Pelaku Pembunuhan Warga Padalarang

BandungKita.id, CIMAHI – Satreskrim Polres Cimahi mulai memburu pelaku pembunuhan terhadap seorang pria paruh baya yang ditemukan meregang nyawa di halaman sebuah rumah kosong.

Seperti diberitakan BandungKita.id sebelumnya, Edwin Suradi (58), warga Puri Padalarang Indah (PPI), Kabupaten Bandung Barat (KBB), tewas bersimbah darah, Jumat (23/11), sekitar pukul 03.15 WIB oleh warga sekitar Jalan Rancabelut.

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Niko N. Adiputra, mengatakan korban diduga kuat jadi korban penganiayaan hingga meninggal. Hal itu dapat dilihat dari luka di wajah korban sebelah kiri.

“Kita sedang buru pelaku. Dilihat dari lukanya, ini akibat hantaman senjata tajam. Kita masih lakukan pendalaman senjata apa yang digunakan pelaku untuk menghilangkan nyawa korban,” ujar Niko saat ditemui di TKP.

Di tempat kejadian, banyak ditemukan cipratan bercak darah, diantaranya di tembok halaman rumah, di tanah halaman rumah, dan sedikit bercak darah di toko material samping rumah kosong tersebut.

BACA JUGA :

“Memang kita temukan banyak cipratan darah, yang paling banyak itu ada di tembok halaman rumah ini. Dan posisinya tepat dibelakangi korban, yang kemungkinan diserang pelaku sampai darahnya menciprat,” bebernya.

Dia mengaku belum bisa berbicara banyak soal kemungkinan korban melakukan perlawanan terhadap pelaku, atau kemungkinan pelaku diseret ke tempat kejadian perkaran.

“Masih kita dalami segala kemungkinannya. Terkait korban diseret ke TKP, itu nanti kita buktikan di rekonstruksi,” tegasnya.

Sementara dari hasil oleh TKP, tim Inafis Polres Cimahi mengamankan 14 barang bukti, diantaranya dompet, sandal, kacamata, dan motor yang terparkir di toko material. (SDK/BandungKita.id)

Comment