by

Polisi Masih Dalami Motif Pembunuhan Warga Padalarang yang Tewas di Padasuka Cimahi, Begini Kata Polisi

BandungKita.id, CIMAHI – Masyarakat di sepanjang Jalan Amir Machmud, Rancabelut, Kota Cimahi, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria di halaman sebuah rumah kosong.

Berdasarkan penelusuran pihak kepolisian, korban diketahui bernama Edwin Suradi (58) Warga perumahan Pondok Padalarang Indah (PPI), Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Saat ditemukan, pria yang memiliki usaha air minum isi ulang itu memiliki luka seperti bacokan di kepala sebelah kiri, yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Menurut Kapolsek Cimahi, Kompol Indarto, pihaknya masih melakukan pendalaman terkait kematian korban, yang memunculkan banyak kemungkinan dari kondisi kematiannya.

“Dugaan sementara memang korban ini merupakan korban pembunuhan. Namun kami masih lakukan pendalaman, dan mengumpulkan bahan keterangan serta barang bukti,” ujar Indarto saat ditemui di TKP, Jumat (23/11).

BACA JUGA :

 

Edwin ditemukan tak bernyawa oleh seorang warga, Adang Sujatman (60), yang saat itu baru selesai ronda. Adang langsung melaporkan temuan itu ke pihak kepolisian.

Harta benda yang menempel di badan serta motor korban yang diparkir di toko material sebelah rumah kosong itu masih dalam keadaan utuh.

“Untuk barang berharga korban semua masih utuh. Kemungkinan bukan korban pembegalan atau perampokan,” tegasnya. (SDK/BandungKita.id)

Comment