Begini Hubungan Gisel dan Gading Usai Gugatan Cerai : Gisel Jawab Rumor Penyebab Cerai

BandungKita.id, SELEB – Kabar Gisella Anastasia dan Gading Marten telah pisah rumah ternyata benar. Wanita yang akrab disapa Gisel itu mengaku jika keputusan itu belum lama diambilnya.

“Pisah rumah belum lama. Cuma memang gimana ya, kalau kondisi bareng sulit,” kata Gisel saat dihubungi lewat video call di kantor kuasa hukumnya, Andreas Sapta, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari Dream.

Meski sudah tak tinggal bersama, Gisel memastikan, komunikasi dengan Gading masih berjalan baik dan mulus. Gisel mengatakan selama ini Gading memang rutin menanyakan kondisi Gempita. Putri semata wayang pasangan muda ini memang saat ini tinggal bersama Gisel.

“Kita tuh santai, bukan yang pisah terus harus jauh di sana,” ujar Gisel menegaskan.

Rumah tangga keduanya dikabarkan kandas karena hadirnya orang ketiga. Keduanya disebut-sebut berselingkuh. Gisel akhirnya angkat bicara. Ia mengegaskan penyebab perceraiannya dengan Gading bukan karena adanya orang ketiga.

“Kalau ada orang ketiga gak ada, itu murni karena ada satu dan lain hal yang membuat kita berpisah,” kata Gisel. Penyebab ia menggugat cerai Gading karena adanya suatu masalah yang tak bisa diselesaikan.

Mengenai isu penyebab lain menggugat cerai karena Gading kurang secara finansial. Lagi-lagi Gisel membantah hal itu.

“Gak kalau materi kami santai bukan itu poros utamanya. Rumor kaya apa saya gak akan jawab biar mas Gading dan saya yang tahu,” paparnya.(ZEN/BandungKita.id)

Comment