by

Innalillahi… Kang Pipit “Preman Pensiun” Tutup Usia Akibat Serangan Jantung

BandungKita.id, SELEB – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Salah satu pemain sinetron dan film Preman Pensiun, Ica Naga (60) yang memerankan karakter Kang Pipit atau Firmansyah Pitra, meninggal dunia karena sakit jantung.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Wilman Natakusuma, salah satu kru dari MNC Pictures. “Kang Pipit Preman meninggal dunia hari ini habis ashar,” kata Wilman dilansir dari Kompas.com, Jumat (29/1/2021).

Kang Pipit sudah mengidap sakit jantung sejak proses syuting Preman Pensiun Season 4 berlangsung. “Sakit jantung, itu sudah berangsur-angsur dari Preman Pensiun 4. Dia sempat dirawat di RS Intan Husada Garut. Dia sempat koma enggak sampai satu minggu,” lanjut Wilman.

Kang Pipit mengembuskan napas terakhirnya di RS Muhammadiyah Bandung setelah berjuang melawan penyakitnya.

BACA JUGA :

Ubed si Best PickPocket In The City Ever Have, Tetap Istiqomah Jualan Cilok?

Tak Ikut Main dan Lebih Memilih Bertani, Begini Komentar Kang Uyan Soal Film Preman Pensiun

Positif Narkoba, Jamal “Preman Pensiun” Ditangkap Polisi

Kini, jenazah pria kelahiran Rancaekek 8 Maret 1961 itu sudah meninggalkan rumah sakit dan dibawa menuju rumah duka di Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Kabar duka tentang meninggalnya pria berkepala plontos itu pertamakali diketahui dari postingan rekannya di serial tersebut, Epy Kusnandar. Di situ, ia membagikan sebuah pantat truk yang memajang foto dirinya bersama Pipit.

“Innalillahi wainnailaihi raji’uun. Telah berpulang ke rahmatullah ICA NAGA pemeran PIRMANSYAH PITRA @pipit_firmansyahpitra teman sepaket @kangmurad8 dalam PREMAN PENSIUN,” tulis Epy.

Selain itu ada pula beberapa rekan dan fans Kang Pipit yang memposting kabar duka tersebut di media sosial.

Courtsey : PojokSatu.id

Sejumlah sahabatnya memposting kabar duka tersebut beberapa di antaranya :

“Innalilahi wainnailaihi raji’un. Selamat jalan Kang Pipit. Terima kasih sudah menghibur kita dengan karya dan tampilan Akang yang natural. Semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT, Aamiin,” tulis akun @ismet_kurauk.

“Selamat jalan Kang, terimakasih ilmu yang sudah dibagikan, semoga tenang di sisi Allah SWT,” tulis akun @wolfpeople_

“Keluarga Besar ANP Film berduka, Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun.
Pileuleuyan Mang @pipit_firmansyahpitra. Mugia husnul khatimah amanat terakhir Mang Pipit pada saat saya masuk di #premanpensiun5 akan selalu saya ingat. Hatur Nuhun Mang,” tulis akun @mangradja_pjs99. (*).

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment