by

Rilis Video Musik Terbaru, Nissa Sabyan Panen Hujatan

BandungKita.id, SELEB – Beberapa waktu lalu, adik Ayus bernama Fadhila Nova menyatakan kebenaran soal perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan. Menurutnya, Ayus dan Nissa saling mencintai.

“Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya (Ayus) dan Nissa, mereka saling mencintai,” kata Fadhila.

Nova mengakui keluarganya telah mengetahui hubungan antara Ayus dan Nissa sejak dua tahun lalu. Ia juga membenarkan Nissa menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe.

“Iya betul, orang ketiganya adalah Nissa Sabyan,” jelasnya dikutip CNN Indonesia.

BACA JUGA :

Nissa Sabyan Didesak Klarifikasi Soal Isu Perselingkuhan

Vernita Syabilla Terjerat Kasus Prostitusi, Sempat Dituduh Jadi Pelakor

Waduh! Bu Dosen Cantik Habisi Selingkuhan yang Anggota DPRD Pakai Racun Tikus, Ini Penyebabnya

Ayus, melalui sebuah video yang dipublikasikan beberapa waktu lalu, telah meminta maaf atas kekhilafan yang ia lakukan. Namun ayah Nissa, Komar, membantah bahwa anaknya memiliki hubungan dengan Ayus.

Di tengah polemik tersebut, Sabyan merilis video musik terbarunya yang berjudul Sapu Jagat. Video itu diunggah di kanal Youtube Sabyan pada Sabtu, (13/3/2021).

Beberapa jam usai perilisan, Netizen langsung menyerang unggahan video musik terbaru Sabyan. Komentar di kolom komentar channel Youtube Sabyan mayoritas menyerang Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

“Kenapa jadi seolah-olah Nissa Sabyan yang tersakiti, padahal dia yang menyakiti istri sah Sayus,” tulis salah satu netizen, Minggu (14/3).

“Semoga Mba Ririe diberikan ketabahan, kesabaran, dan keikhlasan. Insya Allah akan Allah ganti dengan yang lebih baik dan Mba Ririe berdoa yang baik-baik untuk mba dan anak karena doa orang yang terzalimi sangat dijabah,” ujar netizen lainnya.

Lalu, ada pula netizen yang menasihati Nissa. Netizen itu meminta Nissa untuk menyadari bahwa masih banyak pria yang belum memiliki pasangan atau berstatus suami orang.

Courtsey : Youtube

“Banyak lelaki yang memuja Nissa, mengidamkan Nissa jadi istri, yang masih single, yang mapan, yang tampan, dunia itu luas, masih banyak laki-laki single di luar sana, jangan terpaku kata-kata manis lelaku beristri, buka matamu Nissa,” kata Netizen tersebut.

Selain itu, ada pula netizen yang menilai bahwa lirik di lagu Sapu Jagat menggambarkan bahwa rasa yang Ririe berikan bukan yang diminta oleh Ayus. Netizen itu pun kontra dengan Ayus.

“Ciptaan Ayus gaes, kalau dilihat dari liriknya, Ayus yang bilang kalau rasa yang Ririe kasih bukan yang Ayus minta. Gila sih laki, sudah diberikan anak bukannya mikir, belum tentu Nissa bisa kasih lo anak. Gila gila,” ungkap Netizen itu.

Semua netizen melemparkan komentar yang bernada sama, yakni Nissa ada di pihak yang salah, tapi seolah-olah menjadi orang yang tersakiti. (*).

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment