by

Bermain Imbang Lawan Persela, Opah Gomez Kritik Kepemimpinan Wasit

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez kembali kambing hitamkan wasit dengan hasil buruk yang dialami timnya. Kali ini pelatih asal Argentina itu menyemprot wasit Ikhsan Prasetya Jati.

Gomez menilai wasit Ikhsan yang memimpin laga Persib kontra Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12/2018) tidak bekerja dengan baik. Hasilnya timnya imbang dengan skor 1-1.

“Ketika Ezechiel one on one dengan lawan itu harusnya pelanggaran. Dan ketika penalti terjadi buat kita, itu last man (Bauman) dengan kiper, kalian tahu aturannya seperti apa, harusnya kartu merah,” sesal Gomez seusai pertandingan.

Meski demikian, pelatih berusia 61 tahun ini tak mau banyak beralasan. Sebaliknya hasil imbang yang terjadi di laga tersebut akibat para pemainnya yang kerap membuang banyak peluang.

“Tidak terlalu banyak peluang, hanya 3-4 peluang dan terakhir ada satu peluang yang tidak bisa jadi gol,” katanya.

Opah Gomez pun tetap memberikan apresiasi kepada para pemainnya meski hasil imbang didapat. “Sebenarnya kita ingin menang dan 15 menit terakhir kita tidak bisa mencetak gol kedua padahal banyak peluang,” tuturnya.

Hasil imbang itu membuat Persib tetap berada di peringkat tiga dengan perolehan 51 poin. Sementara Persela berada di posisi 13 dengan 43 poin.(JAR/Bandungkita.id)

Comment