by

Hadapi Persela Lamongan, Supardi Incar 3 Poin Demi Peringkat Kelima

Bandungkita.id, PERSIB – Bek Persib Bandung, Supardi Nasir pastikan akan tetap menargetkan tiga poin saat melawan Persela Lamongan. Laga ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019).

Pasalnya, Supardi berkeinginan untuk membawa timnya finish di peringkat lima besar Liga 1 2019. Apalagi saat ini Persib hanya memiliki selisih lima poin dengan Borneo FC yang menempati peringkat dua.

BACA JUGA :

Jupe Kembali Tampil, Persib Pede Raih Tiga Poin Atas Persela Lamongan

 

“Mudah-mudahan kita semua besok siap bermain untuk mengerahkan semuanya, bisa menampilkan permainan yang terbaik,” kata Supardi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (2/12/2019).

Namun pemilik nomor punggung 22 ini memastikan butuh kerja keras ekstra untuk bisa mengejar tiga poin itu. Sebab, Persela juga sama-sama mengincar poin demi menjauh dari zona degradasi.

“Mereka juga punya pemain bagus. Mereka punya dua striker asing. Itu perlu kita antisipasi, terutama saya sebagai bek. Tapi semuanya patut diwaspadai. Karena sepak bola adalah permainan tim,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment