by

Kalahkan Persib, Nil Maizar Minta Persela Tetap Rendah Hati

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar ucapkan rasa syukur dengan kemenangan yang telah ditorehkan timnya saat berhadapan dengan Persib Bandung.

Laskar Joko Tingkir menang dengan skor 2-0 di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019).

“Persela bisa mendapatkan poin tiga dari target kita dapat satu poin pun Alhamdulillah. Tapi ini perjuangan dari seluruh pemain, pelatih, dan manajemen. Bagaimana memotivasi supaya mereka berjuang sampai di titik ini,” ungkap Nil usai pertandingan.

BACA JUGA :

Supardi : Kata Maaf Tak Cukup Obati Kekecewaan Bobotoh, Tapi Kami Akan Bangkit

 

Namun, pelatih asal Sumatera Barat itu berharap hasil ini tidak membuat para pemainnya jemawa. Sebab Liga 1 2019 masih menyisakan empat laga.

“Saya harap pemain tetap rendah hati karena kemenangan ini harus kita syukuri dan tidak perlu kita sombongkan. Karena Persib juga bermain sangat luar biasa hari ini,” katanya.

BACA JUGA :

Antiklimaks! Berniat Naik ke 5 Besar, Posisi Persib Malah Melorot di Klasemen

 

Dalam laga ini, Nil mengaku hanya menginstruksikan para pemainnya untuk bersabar. Termasuk ketika seorang pemainnya yakni Arif Satria terkena kartu merah tepat di menit ke-65.

“Karena kita sudah unggul 1-0, kita cuman instruksikan untuk sabar dalam bermain, dalam bertahan tidak buru-buru, jangan panik. Karena dengan menang 2-0 itu susah untuk dibalas lawan kecuali kita panik. Alhamdulillah, anak-anak tidak terlalu banyak bikin kesalahan,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment