oleh

Targetkan Curi Poin, Persela Berkekuatan Penuh Hadapi Persib

BandungKita.id, PERSIB – Persela Lamongan dipastikan dalam kekuatan penuh menghadapi Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019).

Pelatih Persela, Nil Maizar mengatakan tidak ada pemain yang cedera atau bahkan akumulasi yang terjadi di timnya.

“Mudah-mudahan Persela Lamongan bisa menampilkan kekuatan dan permainan yang maksimal, sehingga kita bisa dapat poin,” harap Nil di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (2/12/2019).

BACA JUGA :

Hadapi Persela Lamongan, Supardi Incar 3 Poin Demi Peringkat Kelima

 

Namun, pelatih asal Sumatera Barat ini akan tetap meningkatkan kewaspadaannya. Sebab lawan yang dihadapi adalah Persib Bandung.

Bahkan ia memastikan tim berjulukan Maung Bandung itu akan menyulitkan Persela Lamongan dalam mendapatkan poin, meski tidak diperkuat dua pemainnya Dedi Kusnandar dan Ezechiel N’Douassel yang terkena hukuman akumulasi kartu.

“Siapapun yang main tetap sama kekuatannya. Entah pemain inti atau cadangan itu kualitasnya tidak terlalu jauh,” katanya.

BACA JUGA

Persib Urung Kelola Stadion GBLA dan Si Jalak Harupat, Ini Penyebabnya

 

Nil berharap pemainnya mampu mengatasi Persib dan membawa pulang poin. Sebab kekalahan hanya akan membuat Persela berpeluang kembali ke zona degradasi, lantaran hanya berselisih satu poin dengan tim-tim yang berada di zona merah.

“Ini mungkin akan menjadi pertempuran yang sangat luar biasa. Lima atau enam tim ini ada degradasi tiga, selamat tiga karena poin kita itu hanya selisih satu. Jadi memang belum tahu siapa yang akan terdegradasi atau tidak,” ucapnya.

BACA JUGA :

Jupe Kembali Tampil, Persib Pede Raih Tiga Poin Atas Persela Lamongan

 

Sementara itu, bek tengah Persela Lamongan, Arif Satria mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin mencuri poin di kandang Persib.

“Sebagai pemain yang mewakili rekan-rekan, Insya Allah dalam pertandingan menghadapi Persib, kita siap sesuai target yang kita inginkan yaitu ambil poin disini,” tegas Arif.

Namun demikian, Arif menyadari butuh tenaga ekstra keras untuk bisa mewujudkan itu. Sebab Persib bukan tim yang mudah dikalahkan, terlebih bermain di kandangnya sendiri.

“Tentu saja bukan perkara mudah, butuh kerja keras dan perjuangan dan semoga Allah meridhoi kita untuk bisa ambil poin disini,” harapnya.(JAR/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Komentar