by

Wow! Bintang Chelsea Eden Hazard Dikabarkan Selangkah Lagi Pindah ke Real Madrid

BandungKita.id, BOLA – Rumor yang menyebutkan bintang Chelsea, Eden Hazard akan segera meninggalkan Chelsea tampaknya bukan sebatas isapan jempol. Kapten Timnas Belgia itu dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan tim raksasa Real Madrid.

Sejak musim lalu, Hazard memang sudah sering dihubung-hubungkan dengan Real Madrid. Ia dikabarkan menjadi buruan utama El Real untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus.

Pada musim panas kemarin, Hazard batal bergabung dengan tim asal ibukota Spanyol itu. Namun satu bulan terakhir, sang pemain dikabarkan menjalin komunikasi intens dengan Real Madrid.

Menurut laporan stasiun Radio Onda Madrid, rumor kepindahan Hazard ke Madrid semakin mendekati kenyatan. Pasalnya sang pemain sudah menyepakati kontraknya dengan El Real baru-baru ini.

Menurut laporan tersebut, pemain yang memiliki gocekan maut itu sudah mulai bernegosiasi dengan manajemen Madrid satu bulan yang lalu. Negosiasi ini dimulai ketika Hazard menyatakan secara terbuka bahwa Real Madrid adalah klub impiannya.

Kubu El Real dikabarkan langsung menghubungi agen Hazard. Mereka langsung berdiskusi mengenai kemungkinan sang playmaker pindah di bursa transfer musim panas yang akan datang.

Setelah melalui proses negosiasi yang cukup panjang, Hazard dikabarkan sudah menyetujui draft kontraknya di Real Madrid, sehingga ia tinggal menunggu pihak Madrid menuntaskan transfernya dengan Chelsea.

Meski sudah mencapai kesepakatan dengan Hazard, jalan Real Madrid untuk mendaratkan sang playmaker masih panjang. Pasalnya mereka masih harus bernegosiasi dengan Chelsea untuk mahar transfer Hazard.

Sejauh ini Chelsea bisa dikatakan tidak kooperatif untuk negosiasi ini. Pasalnya Hazard merupakan “nyawa” dan kunci permainan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Tak heran, tim asal London itu sekuat tenaga memagari sang bintang dari buruan klub-klub raksasa Eropa.

Terlebih, Chelsea sendiri juga dikabarkan tengah mengupayakan perpanjangan kontrak Hazard, sehingga mereka akan berjuang sekuat tenaga agar tidak kehilangan sang pemain.

Kalau pun akhirnya Chelsea melepas sang mega bintang, dipastikan harganya akan selangit. Bahkan bisa jadi memecahkan rekor tranfer dunia dan bisa jadi Hazard akan menjadi pemain termahal dunia bila transfer ke Real Madrid itu terwujud.

Bagi Madrid uang bukanlah masalah. Mereka terbukti sudah beberapa kali memecahkan rekor transfer dunia. Terlebih Madrid pun terkenal jor-joran untuk mendapatkan pemain buruannya. Harga pemain yang mencapai triliunan rupiah tampaknya bukan masalah besar bagi Madrid.(ZEN/BandungKita.id)

Comment