oleh

Kalah dari Mallorca dan Lengser dari Puncak Klasemen, Zinedine Zidane Minta Pemain Real Madrid Lakukan Ini

BandungKita.id, BOLA – Setelah memenangi beberapa laga beruntun, Real Madrid akhirnya takluk dari Real Mallorca 1-0. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun geram dengan kekalahan tersebut.

Zidane meminta para pemainnya tampil konsisten dan mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada setiap laga yang dijalani Los Blancos. Saat kalah dari Mallorca, Real Madrid memang tidak diperkuat sejumlah pemain pentingnya seperti Gareth Bale, Eden Hazard, Toni Kroos hingga Lucas Vasquez.

Hasilnya pada laga yang digelar di kandang Mallorca itu, El Real kesulitan menembus pertahanan tuan rumah. Dari beberapa peluang yang diperoleh Madrid, tak ada satu pun yang sukses dikonversi menjadi gol. Madrid malah kalah 1-0 berkat gol yang dicetak Lago Junior pada menit ketujuh.

Kekalahan tersebut memang menjadi kekalahan pertama Real Madrid musim ini. Sebelumnya, Madrid sukses meraih lima kemenangan dan tiga hasil imbang dari delapan pertandingan yang sudah dijalani di La Liga.

BACA JUGA :

Pemain Muda Jerman Ini Jadi Rebutan Real Madrid dan Barcelona, Ini Dia Profilnya

 

 

Eden Hazard Cetak Gol Perdana, Real Madrid Kokoh di Puncak Klasemen

 

 

Sang arsitek, Zidane meminta anak asuhnya dapat tampil konsisten dan penuh determinasi pada setiap laga jika El Real ingin memperoleh tropi pada musim ini.

“Masalahnya saat ini adalah kami harus menunjukkan level yang konsisten setiap tiga atau empat hari. Saat ini, kami tidak melakukan itu, dan konsistensi perlu ditingkatkan,” kata Zidane.

“Saya tidak khawatir, tetapi saya selalu memberi tahu para pemain jika mereka ingin memenangkan trofi, mereka harus menunjukkan konsistensi,” tambah legenda Real Madrid itu.

Akibat kekalahan itu Real Madrid harus rela kehilangan puncak klasemen sementara La Liga. Saat ini, mereka turun ke posisi dua dengan nilai 18, tertinggal satu angka dari Barcelona yang naik ke urutan teratas setelah mengalahkan Eibar.

Di sisi lain, Real Mallorca mengalami lonjakan peringkat. Jika sebelumnya menghuni peringkat 18, kini Mallorca berada di posisi 14 dengan mendulang 10 poin.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar