oleh

Pemain Muda Jerman Ini Jadi Rebutan Real Madrid dan Barcelona, Ini Dia Profilnya

BandungKita.id, BOLA – Pemain muda milik Bayer Leverkusen, Kai Havertz menjadi rebutan dua tim raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Kedua tim langganan juara La Liga itu berniat mendaratkan Havertz ke tim mereka pada transfer musim panas 2020 atau pada Januari mendatang.

Penampilan ciamik Kai Havertz selama beberapa musim terakhir di Bundesliga Jerman menjadi alasan mengapa Real Madrid dan Barcelona sekuat tenaga merayu Havertz agar mau pindah. Meski baru berusia 20 tahun, Havertz menjadi langganan tim utama Leverkusen. Tercatat, pemain muda itu sudah mencatatkan penampilan lebih dari 100 kali dalam empat musim terakhir.

Havertz disebut-sebut sebagai salah satu gelandang muda paling menjanjikan. Determinasi dan penampilan menawannya bersama Leverkusen membuat Barcelona maupun El Real memburu tanda tangan pemain Jerman tersebut.

BACA JUGA :

Eden Hazard Cetak Gol Perdana, Real Madrid Kokoh di Puncak Klasemen

 

 

Woow! Neymar Selangkah Lagi Berseragam Real Madrid

 

 

Real Madrid dan El Barca dikabarkan ingin mendaratkan Havertz sebagai upaya regenerasi skuat mereka. Seperti diketahui, gelandang tengah Madrid dihuni pemain yang tak muda lagi, sebut saja Luca Modric dan Toni Kross yang usianya sudah di atas kepala tiga. Begitu pun dengan Barcelona yang dihuni Sergio Busquets yang juga usianya di atas 30 tahun.

Namun upaya dua klub elit Spanyol untuk mendapatkan gelandang Bayer Leverkusen itu tak akan muda. Sebab, Leverkusen masih berniat mempertahankan pemain bintangnya itu.

Leverkusen dikabarkan baru mau membuka negosiasi soal Havertz jika ada klub yang mau menebus Havertz di atas 95 juta euro. Apalagi, Havertz memang masih terikat kontrak panjang dengan Leverkusen hingga Juni 2022.

Kira-kira siapa yang akan memenangkan perburuan pemain muda berbakat asal Jerman itu? Real Madrid atau Barcelona? Kita tunggu saja.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor :  M Zezen Zainal M

Komentar