by

Meski Bebas Transfer, Real Madrid Tak Berminat Datangkan Bintang Chelsea Ini

BandungKita.id, BOLA – Real Madrid dikabarkan tak berminat mendapatkan bintang Chelsea, Willian pada bursa transfer musim panas 2019. Padahal, sang winger berstatus bebas transfer pada akhir musim ini.

El Real ternyata punya alasan sendiri tidak tertarik menggaet Willian. Pasalnya, mereka sudah memiliki pemain muda Brasil, Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.

Pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior (kiri) dan Rodrygo Goes (foto:net)

 

Dilansir BandungKita.id dari bola.com, saat ini, The Blues dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Willian mengenai perpanjangan kontrak baru. Namun, pemain berusia 31 tahun itu dilaporkan tidak akan memperbaharui kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2020.

Situasi tersebut membuat Willian bisa menyetujui pra-kontrak dengan klub lain pada Januari 2020. Barcelona berada di baris terdepan untuk menampung pemain asal Brasil tersebut.

BACA JUGA :

Gantikan Pochettino, Mantan Pelatih MU dan Real Madrid Ini Resmi Jadi Juru Taktik Tottenham Hotspurs

 

 

Pemain Muda Jerman Ini Jadi Rebutan Real Madrid dan Barcelona, Ini Dia Profilnya

 

 

Menurut Defensa Central, Willian juga telah ditawari ke Real Madrid. Akan tetapi, skuat Zinedine Zidane itu mengisyaratkan tidak tertarik untuk mengontraknya meski dengan status bebas transfer.

Penampilan Willian musim ini memang sedikit menurun. Dia telah menyumbangkan tiga gol dan tiga assist dalam 15 penampilan untuk tim asuhan Frank Lampard tersebut pada musim ini.

Selain itu, ada kebijakan baru klub yang ingin melakukan regenerasi. Willian juga dinilai tak begitu memberikan kontribusi yang positif sebagai pemain Chelsea.

Willian sudah berusia 31 tahun dan Chelsea memiliki kebijakan khusus mengenai pemain yang berusia di atas 30 tahun, ketika berada di situasi perpanjangan kontrak.

Chelsea tak terlalu khawatir jika harus berpisah dengan Willian. Saat ini, mereka sudah memiliki Christian Pulisic yang masih harus meningkatkan performa agar terpilih oleh Frank Lampard.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment